Bantahan Ayu Ting Ting : Saya Bukan Wanita Pecicilan Yang Ganjen Dan Genit

Bantahan Ayu Ting Ting : Saya Bukan Wanita Pecicilan Yang Ganjen Dan Genit (K) lantaran masih panas tudingan menempel dan menggoda pria yang sudah beristri.

Skandal Ayu dan Raffi sendiri :-$ belakangan memang heboh dengan kemunculan Petisi Boikot.

Ayu Rosmalina sendiri menyatakan (H) tidak secara khusus dekat dengan Suami Nagita Slavina. Selain sudah lama kenal dan kerap berada dalam acara yang sama, Ayu merasa sikapnya pada Raffi Ahmad biasa saja. ;-)

Membantah sebagai wanita yang pecicilan yang genit dan ganjen, :-[ mantan istri Enji ini menyatakan banyak yang salah menilai perangainya :-S yang dekat dengan semua rekan kerja.

"Sebenarnya sikapnya biasa saja. Tapi saya tuh tipe orang bukan yang kecentilan. :-) Saya juga sudah kenal sama Aa sudah lama. Bukan ke aa saja, sama yang lain juga gitu,"

"Saya juga bingung, padahal banyak yang lebih parah dari saya. :-$ Dan saya kan orangnya, teman media juga tahu ya, saya bukannya yang pecicilan, tapi memang saya orangnya merangkul," :-)

"Sama siapa pun saya merangkul. Bukan berarti saya ada hati, :-$ saya ganjen, atau saya genit. Itu enggak sama sekali, tapi tergantung orang menilainya seperti apa,"

Menanggapi haters yang merajalela di media sosial, :-S ibunda Bilqis ini memilih untuk diam dan bersikap santai. Sadar dengan konsekuensinya sebagai seorang artis, Ayu pun memilih bersyukur masih banyak dibicarakan publik. (I)

“Saya sih santai saja. Saya sih dekat ya sama siapa saja. :-) Ya pokoknya gitu-lah. Jadi, saya mendingan diam aja,”

“Kasian dengan orang yang nantinya dekat dengan saya, :-( yang tadinya hidupnya tenang tapi nanti jadi ramai lagi. Saya mendingan diam aja,”

“Tapi, namanya juga seorang entertain, pasti ada yang suka, pasti ada juga yang enggak suka. ;-) Mau enggak mau ya pasti harus terima, harus hadapin, dan harus jalanin,”

“Mereka kan cuma bisa menilai, :-S tapi tanpa mereka juga kita pasti enggak bakal jadi kaya gini, jadi bersyukur lah…. Masih syukur ada yang ngomongin, daripada enggak ada yang ngomongin sama sekali, (H) hitung-hitung bisa jadi berkah dan pahala buat saya dan Bilqis,”