Bantahan Fairuz Soal Selingkuh dan Tudingan Balik Galih Tak Menafkahi

Bantahan Fairuz Soal Selingkuh dan Tudingan Balik Galih Tak Menafkahi :-$ masih jadi perseteruan mantan suami istri ini di berita seleb.

Perebutan sosok anak semata wayang mereka, King Faaz A Rafiq, :-( menjadi prahara alot sejak Fairuz dan Galih sama-sama sudah memiliki calon pendamping.

Fairuz A Rafiq yang dikonfirmasi media (K) usai mengisi acara ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) membongkar perasaannya usai disudutkan Galih Ginanjar, ayah dari anak semata wayangnya. :-$

“Pertama saya mau bilang kalau statement melarang bertemu anak itu tidak benar. :-[ Saya selalu bilang bahwa rumah saya 24 jam boleh didatangin kalau dia mau lihat anaknya,”

“Jadi kalau mau ngomogin kecewa, :-[ saya kecewa sekali sama dia,”

:-S Putri mendiang pedangdut senior A. Rafiq inipun menyangkal semua tudingan perselingkuhan yang dilontarkan sang mantan suami. :-[ Fairuz bahkan mengisyaratkan ada rahasia sang mantan yang masih disimpannya.

Wanita berusia 30 tahun inipun juga menolak tuduhan bahwa kekasihnya saat ini, Randa Septian, :-( melakukan kekerasan fisik pada King Faaz.

“Itu salah banget (tudingan Fairuz Selingkuh -red). :-[ Hati-hati loh Galih, saya selama menikah sama dia saya setia luar biasa. Saya masih menutupi privacy dia. Silakan dia ngomong apa, saya tetap simpan rahasia Galih,” :-S

“Saya ketemu Randa Septian bulan Januari. Saya resmi pisah Desember, (I) itu saja dibantah sendiri yang soal saya waktu itu diisukan ada orang ketiga si Enji,”

“Logika aja (issue Faaz alami kekerasan oleh Randa -red). (L) Kedekatan anak saya sama Randa, suka anter sekolah,”

Merasa dirinya difitnah sang mantan, Fairuz lantas balik menuding kekasih Janda Seksi Kumalasari tersebut :-[ tidak bertanggung jawab soal nafkah anak.

“Kewajiban sama sekali nggak dipenuhi. :-[ Hargailah saya yang sudah kerja keras untuk Faaz (King Faaz Arafiq, anak Fairuz dan Galih) . Saya semenjak cerai, selalu bilang ikhlasnya saja. :-( Saya masih maafkan dia karena dia bapaknya anak saya,”

“Nafkah juga nggak sama sekali. :-S Saya sih ikhlas saja,”

“Saya sedih, janganlah Galih ngerusak mental anak. :-[ Ngapain dia seperti itu, seharusnya ini menjadi privacy, jangan diumbar. Saya akan selalu memaafkan kesalahan yang dia buat. Di sini saya mau bilang, Allah nggak tidur,” ;-(