Bantahan Jenita Janet Soal Jiplak Lirik Lagu SMASH Selalu Bersama

Sempat dihebohkan kabar Lirik Lagu Jenita Janet ‘Jangan Dengar Mereka’ Plagiat, :-O kali ini bakal ditampilkan Bantahan Jenita Janet Soal Jiplak Lirik Lagu SMASH Selalu Bersama.

Ya, single terbaru Jeni Juliana memang sempat diwarnai protes :-[ kesamaan Lirik Lagu dengan boyband SMASH yang sudah rilis 2011 silam.


Jenita Janet yang baru meluncurkan (8) single terbaru berjudul “Jangan Dengar Mereka” pada 2015 lalu, terpaksa harus menerima tudingan tak sedap, :-[ lantaran lirik lagu tersebut mempunyai kesamaan dengan lirik lagu SMASH yang berjudul Selalu Bersama. :-O

Saat dikonfirmasikan, pedangdut yang baru saja melepas image Wig Gonjreng inipun (K) memberikan klarifikasinya.

“Sebenarnya :-S sebelumnya aku nggak tahu kalau ada lagu SM*SH yang judulnya ‘Selalu Bersama’,”

“Begitupun ketika kami edarkan lagu tersebut (8) ke radio-radio seluruh Indonesia tidak ada satupun yang menyadari kesamaan lagu tersebut, karena lagu SM*SH yang satu itu memang :-$ kurang begitu dikenal di masyarakat umum.”

“Justru kami mengetahui adanya lagu tersebut (8) setelah ada komentar dari fans SM*SH di Twitter,”

“Setelah kami cek :-S ternyata memang ada kesamaan. Kemudian kami mengkonfirmasi hal tersebut ke pencipta lagunya Wishnu Terong, (I) dia juga bilang tidak pernah mendengar atau mengetahui adanya lagu SM*SH tersebut.”

“Ada perbedaan yaitu, versi Smash terdapat kata “memandang” (H) sementara di versi aku terdapat kata “menghina”

“Berbeda di makna juga. ;-) Lagu ini diciptakan untuk mendukung korban bully agar tetap tegar, dan bagi pelaku bully agar segera menghentikan kebiasaan bullying tersebut,”

“Kami prihatin :-( akan semakin marak nya kasus bullying di masyarakat, terutama bagi anak-anak sekolah yang dampaknya akan sangat buruk bagi perkembangan psikologis nya di masa depan” :-S