Bantahan Jonas Rivanno Muallaf, Dianggap Akting

Berita artis bawa kabar soal (K) Bantahan Jonas Rivanno Muallaf, Dianggap Akting Ketua MUI Depok.

:-S Pasalnya, Bukti Foto Jonas Rivano Masuk Islam serta surat pernyataan bermaterai (~) untuk urusan menyiapkan pernikahan di KUA soal agama Vanno, jelas adanya… (I) Hmmm…


Usai mendengar pernyataan (K) Agama Jonas Rivanno Kristen dan membantah keislamannya, Ketua MUI Beji, Depok, H. Mahari Madarif, sebagai orang yang telah mengislamkan Vanno pada 21 Agustus 2013 lalu, (K) menilai pernyataan itu hanyalah pura-pura,

“Sejak mengislamkan, :-) saya sih belum bertemu dengan dia lagi.”

:-S Saya pikir itu cuma akting karena kan sebelum mengucap ikrar dua kalimat syahadat saya dikasih pesan untuk tidak menyebar luaskannya. Ini permasalahannya,” (I)

“Tetapi kalau pernyataan (Vanno masih Kristen) itu dilakukan sungguh-sungguh, :-$ saya tidak tahu. Ya kalau begitu, dua kalimat syahadat itu tidak berlaku lagi. :-( Tapi mudah-mudahan itu cuma akting,”

Mahari meyakinkan jika Jonas Rivanno Muallaf, (I) selain dari bukti foto usai mengucap kalimat syahadat, juga dibuktikan secara hitam di atas putih. (~)

“Surat tersebut ditandatangani oleh yang masuk Islam, :-) dan yang mengislamkannya disertai dengan materai, ada juga tanda tangan dari saksi,”

“Surat itu sudah diberikan kepada Jonas, karena surat itu menjadi kebutuhan (I) untuk membuat identitas atau untuk berumah tangga,”