Bantahan Rizky ‘Kiki’ The Potters Aniaya Nikita Mirzani, Pacarnya

Kasus Nikita RizkyBantahan Rizky ‘Kiki’ The Potters Aniaya Nikita Mirzani, Pacarnya :-[ bakalan jadi kabar klarifikasi meski hanya lewat account jejaring sosial twitter. (~)

Pernyataan vokalis The Potter (K) soal kasus penyiksaan Nikita Mirzani yang beritanya udah banyak beredar di dunia maya ini, ternyata berbanding 180 derajat. Walahhh.. :-O

Gosip masih hangat beredar di dunia maya (I) seputar bukti penganiayaan Frans Rizky Aditya The Potters pada Nikita Mirzani, yang berbekas melepuh dibagian punggung sebelah kiri. :-O

Lepas dari berita dan selentingan yang sepihak dari sudut sang korban, ;-( giliran musisi yang tersudut jadi pelaku penganiayaan yang angkat bicara. (K)

Meski ga’ tampil secara langsung dihadapan media, :-S tapi setidaknya cowok keren ini sudah ikut menjernihkan suasana yang terlanjur panas.

Twitter Kiki The Potters

Twitter Rizky The Potters :

Dalam account jejaring sosial twitter, (E) cowok imut kelahiran 25 Mei 1986 ini curhat soal kabar berita miring mengenai dirinya. :-$

“Berita berita yang beredar tentang kekerasan apapun itu :-[ semuanya terlalu dibesar2kan dan tdk semua bnr.”

“Semua yang dikatakan infotaiment itu ga semua benar.. :-S ada yg benarnya,tapi kebanyakan tidak..niki dan saya baik2 aja sekarang.thx.”

Frans Rizky Aditya

Frans Rizky Aditya The Potter

Foto Nikita Mirzani :

Tatto Nikita

(klik gambar di atas untuk melihat pose syur nikita yang sempat heboh)

Nikita Take Me Out Indonesia

Foto Mesra Nikita Take Me Out dan Rizky The Potters Pacaran (L) nyatanya ga’ menjamin keduanya bakal langgeng.

Kasus penganiayaan ini sendiri dimulai kehebohannya dari account facebook nikita mirzani. (~) Dara yang berprofesi sebagai model ini mengupload bukti penyiksaan dan status yang berhubungan dengan kelakuan sang pacar. ;-(

Sampai akhirnya, Kiki angkat bicara di twitter, (H) soal kabar berita yang menyangkut sang kekasih, Nikita peserta Take Me Out Indonesia.

Facebook Nikita Mirzani

Sementara Oki, (H) manajer The Potters yang dikonfirmasi tentang berita heboh itu malah ngaku belom mendengar.  Dan, terakhir kali bertemu di acara Dahsyatnya Awards 2010, Jumat, 26 Februari lalu, (O) Kiki dalam keadaan baik-baik saja.

“Dia nggak pernah cerita.” :-S

“Terakhir ngobrol waktu hari Jumat di Dahsyat Award, (I) kita ngobrol biasa aja. Nggak kelihatan dia ada masalah,”

Hmm, :-S kalo cuman balas membalas lewat jejaring sosial mungkin ga’ pernah tau siapa yang bener. ;-)

Mending kedua selebritas yang lagi heboh dibahas ini (L) barengan mengklarifikasi Gosip Rizky The Potters Aniaya Sang Pacar, Nikita Mirzani. :-)

Chee-U .^_^.