Bantahan Sheila Marcia : Kiki Mirano Menganiaya, Cemburuan dan Minta Cerai Duluan

Bantahan Sheila Marcia : Kiki Mirano Menganiaya, Cemburuan dan Minta Cerai Duluan :-[ muncul usai Kiki Mirano mengeluarkan pernyataan perihal bantahan akan tudingan sang istri.

Menyatakan tak ingin berpisah, (L) Kiki bahkan berharap bisa hidup bersama lagi.

Kisruh rumah tangga Sheila Marcia Joseph tak lagi menggantung. (H)

Sosok Kiki Mirano akhirnya muncul di hadapan media usai memenuhi panggilan (E) Komisi Nasional Perlindungan Anak, pada Kamis, 28 April 2016.

Dalam kesempatan ini, 8O mantan suami Sisca Salman ini membantah semua tudingan sang istri, baik itu kekerasan dalam rumah tangga, maupun tak menafkahi sejak awal nikah. (L) Kiki bahkan mengaku masih cinta dan ingin kembali bersama.

Saat keterangan Kiki dikonfirmasikan pada Sheila, seleb yang sempat menghebohkan dengan Piercing dan Tato inipun :-[ mengungkapkan emosinya.

“Saya sudah dianiaya sama dia (Kiki), diperlakukan tidak baik. :-[ Sekarang apa haknya dia menuntut saya balik?”

“Buktikan ke saya, kalau dia bisa jadi suami yang baik, suami yang bertanggung jawab.” :-S

“Dia selalu memaksa saya untuk tinggal seatap. :-$ Tetapi harus tinggal seatap, saya sebagai wanita pernah diperlakukan tidak baik, :-( saya takut. Kedua, kecemburuan dia yang tidak masuk akal,” :-[

Ibunda Leticia, Nathaniel dan Preicous inipun makin meradang :-[ dengan keterangan sang suami didepan media yang menyatakan Kiki Mirano Tolak Cerai. Pasalnya, (K) omongan ini jelas berbeda dengan pesan yang pernah dikirim sang suami yang menyatakan ingin membatalkan pernikahan mereka di Gereja. (U)

“Sudah ada rencana menggugat cerai. Pokoknya dalam waktu dekat ini,” :-S

“Awalnya saya gak mau cerai. :-( Tapi semua sudah terlambat, dia yang memulai duluan ingin menyudahi pernikahan ini,”

“Jadi pemicunya dia mengirimkan pesan ke saya, ingin ke gereja dan mau mengajukan pembatalan pernikahan (U) ke gereja. Itu yang membuat saya meradang. :-[ Saya akan ajukan cerai ke Pengadilan,”

“Kalau dia mengelak terus dan dia sempat membantah, tapi sorry, :-S saya punya bukti kalau Kiki yang mau ceraikan saya duluan,”