Banyak Sponsor Rejeki Rafathar, Raffi Gigi Belum Pernah Keluarkan Uang Sendiri

Banyak Sponsor Rejeki Rafathar, Raffi Gigi Belum Pernah Keluarkan Uang Sendiri :-O untuk kebutuhan Rafathar Malik Ahmad.

Sebutan Rafathar Bayi Berlian (G) pun pantas disandingkan lantaran sejak dilahirkan 15 Agustus 2015 sudah bergelimang kemewahan. (L)

Rafathar sempat disebut Bayi Mahal (F) lantaran barang mewah dan segala kebutuhan bermerk dimilikinya, termasuk stroller Balmoral edisi khusus yang sama dengan Kate Middleton.

Kala itu Raffi membantah, :-S

“Nggak lah! Nggak ada bayi mahal, sama aja. Untuk aku (H) paling mahal itu tidak ternilai lah,”

Namun, hal ini tak lagi terbantahkan, lantaran hingga diusianya yang kini 7 bulan, :-D Rafathar nyatanya benar-benar ‘Bayi Berlian’.

Barang bermerk nan mewah selalu hadir, (H) namun bukan dari kantong orang tuanya melainkan mendapat endorse dari sponsor yang bahkan membuat Rafathar memiliki tabungan dalam jumlah fantastis tanpa campur tangan Raffi Nagita. (Y)

“Sampai detik ini (H) Rafathar nggak pernah ngambil uang dari bapaknya, malahan dia sudah punya tabungan sendiri. Memang benar kalau kata orang, (L) sudah punya anak itu ada rezekinya sendiri,”

“Ini percaya nggak percaya ya, Rafathar itu dari dia lahir sampai detik ini ;-) bapaknya atau ibunya nggak pernah ngeluarin duit sepersen pun.”

“Maksudnya (K) dari dia lahiran dari rumah sakit ada yang endrose, bahkan baju dan semuanya ada yang kasih. Sampai saat ini.. pasti ada aja rejeki buat Rafathar sendiri,” (I)

“Emang bener kalau sudah berkeluarga dan punya anak, rejeki pasti ngalir aja.” (G)

“Toh (I) ini untuk masa depan Rafathar juga nantinya,”