Banyu Biru dan Intan Ayu Lebaran Bareng

Banyu Biru dan Intan AyuBerita selebriti pacaran makin berhembus kencang dengan kabar Banyu Biru dan Intan Ayu Lebaran Bareng. (^) Pasangan muda-mudi satu ini emang udah pernah digosipin Jadian. Pasalnya, mereka sering kepergok media gosip pas jalan bareng berduaan. ;-)

Nah, gosip artis makin beredar saat hari lebaran pertama, Banyu sowan ke keluarga intan, dan hari lebaran kedua, Intan dibawa ke keluarga Banyu Biru.. :-O

Kalau Rianti Cartwright udah punya Alfonso Nainggolan, (L) maka sang mantan pacar, Bayu Biru udah ngedapetin Intan Ayu sebagai penggantinya.

Putra Eros Djarot ini bahkan ngaku lebaran kali ini saling mengunjungi keluarga masing-masing. (G) Setelah lebaran pertama mampir ke rumah Intan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, lebaran kedua nya, intan justru dibawa kerumah buat dikenalin ke keluarga besar Eros Djarot. (F)

“Lebaran pertama saya sudah ke rumah Intan,”

Open house yang digelar keluarga besar Banyu Biru (C) di jalan Deplu Raya no 9 Rempoa, Jakarta Selatan jelas makin diburu dengan adanya kedekatan Intan dan mantan temen deket Tyas Mirasih dan Velove Vexia ini.

“Gak ada yang spesial kok, buat saya dia adalah seorang wanita, itu aja. (*) Dan semua yang datang sudah janjian ngumpul disini. Ini sekalian perkenalan keluarga.”

“Ya sebagai orang Timur sudah selayaknya kita saling bersilahturahmi :-) sekalian perkenalan keluarga, ini kan masih dalm suasan lebaran. Kalau saya hari pertama sudah kerumahnya kok.”

Banyu Intan Ayu

Pelantun lagu Andai Kata ini lantas mengungkapkan kekagumannya sama sepupu Bunga Citra Lestari itu. (L)

“Memang gue lagi dekat sama dia. Gue akui sering jalan bareng. Buat saya Intan pribadi yang saya kagumi untuk sekarang ini. (I) Kebetulan kita satu lingkup teman main, dan sama-sama satu tongkrongan di deep nightnerss, Pastinya kita sudah dekat sekitar 5 bulan,”

“Intan itu sosok yang memiliki kemampuan musikalitas yang tinggi, jago bermain kata, humble, dan friendly. Nggak yang diva-diva gitu. Bisa duet sama dia. (8) Kok gue jadi speechless gini yach, kalau sudah masuk urusan ke sebelah sana biarkan masin-masing saja yang tahu,”

“Tapi gue ngggak tahu ke depannya seperti apa, Biar Tuhan yang tahu jawabnya,” (H)

Intan Ayu Purnama :

Gadis kelahiran taon ’85 ini sendiri pas diklarifikasi ngaku kalo punya banyak kesamaan ;-) dalam berbagai hal dengan Banyu Biru. Dan inilah yang bikin mereka makin lengket.

“Saya sama Banyu punya satu titik kesamaan dan itulah yang tidak ada di pria lain. :-$ Buat aku Banyu itu pria yang menyenangkan, bisa membuat aku nyaman. Dia  itu pintar dan cerdas makanya aku bisa dekat dengannya”

“Intinya kita saling mengenal dan menjalani apa adanya. Kalau soal image playboy, buat aku itu hal yang normal, :-D karena dia bisa dekat sama siapapun kecuali tidak pernah dekat sama siapapun dan itu baru gue curiga. Banyu itu cowok beneran,”

Yang pengen denger ‘n liat ‘n undul lagu andaikata punya Banyu Biru, klik aja bagian kolom download dibawah yach. ;-)

Chee-U .^_^.