Banyu Biru dan Intan Ayu Pacaran

Banyu Biru dan Intan Ayu PacaranBerita selebritis bawa kabar terbaru soal Banyu Biru dan Intan Ayu Pacaran. (L) Hmmm, kabar ini jelas bikin kaget karena Si Banyu Biru baru aja launching Lagu Buat Rianti yang notabene mantan pacarnya. Dan si Intan sendiri beberapa waktu lalu bikin heboh dengan tersebarnya foto panas bareng sang pacar. (P)

Jadinya, gosip Intan Ayu dan Banyu Biru jadian ini bikin gosip miring (K) tentang sensasi yang mereka buat untuk mendongkrak kreasi mereka. Lagu Andai Kata Banyu Biru dan album baru Intan Ayu yang bentar lagi rilis.. :-S

Banyu Biru emang laris manis sejak putus dari Rianty Cartwright. (U) Sebut aja yang namanya Tyas Mirasih, yang langsung nempel begitu Banyu-Rianty bubar, ada juga nama Velope Vexia yang kepergok jalan bareng. (F) Dan kali ini, putra Erros Djarot ini ke gap menggandeng dan sesekali merangkul pinggul sepupu Bunga Citra Lestari saat hadir di sebuah acara. (I)

Acara Musikalisasi Puisi Remy Soetansyah di Museum Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Jakarta, jadi saksi kedekatan Intan Ayu dan Banyu Biru. (P) Gosip panas menyebar bukannya tanpa alasan lho. Mereka berdua terlihat selalu mengumbar kemesraan dan Banyu ga’ pernah sedikitpun ninggalin Ayu di sampingnya. Cuman, begitu tertangkap kamera, mereka langsung menghindar.. :-S

Foto Hot Intan Ayu dan Pacar :

Intan Ayu

Dara (*) bernama lengkap Intan Ayu Purnama yang pernah heboh dengan foto mesra artis di dalam sebuah kamar ini mengakui kalo perkenalannya dengan Banyu udah sejak lama. Bahkan juga ngaku kalo Banyu adalah salah satu orang kepercayaannya untuk bertukar pikiran. ;-)

“Iya memang kita berteman dengan baik dan sudah lama kenal, kadang kita tukar pikiran, :-D tukar info dan sering juga ngobrol-ngobrol dan saling kasih masukan,”

Foto Mesra Intan Ayu dan Banyu Biru :

Banyu Biru dan Intan Ayu

Banyu yang dikonfirmasi hanya tersenyum kecil, :-) menjawab singkat dan langsung ngeloyor pergi.

“Gue ngikut apa yang dibilang Intan deh,” (H)

Sedang dara kelahiran Jakarta, 16 Januari 1985 ini langsung menghindar dan malu-malu :-$ pas ditanya soal gosip Intan Ayu Jadian Dengan Banyu Biru.

“Sudah ya, terima kasih.”

Tapi, pas dikonfirmasi lebih lanjut, artis yang demen merokok ini cuman mau buka suara (K) kalo ngobrolin soal Album Perdananya. Nah, disebut-sebut Banyu didapuk menjadi produser album perdana bintang film ‘Di Sini Ada Setan‘ itu. Rencananya setelah lebaran albun tersebut akan rilis. (8)

“Nyanyinya belum serius-serius amat sih. Jadi baru persiapan saja, jadi belum kelihatan mana yang enak, :-S antara akting atau nyanyi. Jadi belum pasti saja. Tapi kalau bisa jalani saja keduanya. Dunia yang aku geluti tidak jauh dari dunia seni,” ;-)

So, gosip jadian mereka emang beneran atau sensasi buat kreasi? :-S

Chee-U .^_^.