Banyu Biru & Intan Ayu Putus

Banyu Biru Jomblo lagiBerita selebritis soal Banyu Biru & Intan Ayu Putus lagi rame dibahas banyak media. (U) Kisah cinta yang baru berjalan seumur jagung ini, nyatanya ga’ bisa bertahan lama alias memilih bubar. :-S

Kisah Intan dan Banyu Biru memang sempat mengejutkan banyak pihak, :-O terkait kehadiran sosok Tyas Mirasih, yang sempat disebut perusak hubungan Banyu dan Rianti.

Selentingan bubarnya (U) pasangan ini bermula saat Banyu Biru Djarot datang ke acara pelantikan pengurus DPP Partai Amanat Nasional di Jakarta Convention Center, Senayan, Jaksel, Selasa (09/02) kemarin. (O)

Banyu yang dikonfirmasi soal Intan Ayu, (F) memilih ga’ berkomentar dan hanya mau ngebahas bisnis dan politik yang lagi jadi kesibukan utamanya sekarang. (Y)

“Waduh, kalau untuk itu no comment deh gue.” :-$

“Gue emang nyibukin diri aja, fokus ke bisnis (C) di bidang migas dan sekarang emang lagi pengen belajar politik,”

Banyu Biru Intan Ayu Putus

Video Lagu Banyu Biru

Saat itu, tampak Sergio, adik Marcella Zalianty (H) yang menenami pelantun lagu Andai Kata ini.

“Ini lagi sama pacar saya, Sergio, kita berdua kok,” :-P

“Ya pokoknya something different. Itu kan wajar-wajar aja.” :-D

Meski udah mencoba menyimpang pembicaraan dari soal “putus cinta“, ;-) tapi tetep aja media kembali mempertanyakan kisah cinta yang kesekian kali pengusaha yang pernah pacaran dengan Rianti Cartwright selama 7 taon ini. (L)

“Dia baik-baik saja, :-) saya baik-baik saja karena saya lagi mau ke acara dan saya juga ada pendamping, nih Sergio.”

“Kalau untuk sekarang emang saya lagi naksir. Tapi bukan sama cewek, ini sama parpol.” :-P

“Insya Allah semuanya makin baik (Y) karena di politik itu kan cukup menyita banyak waktu. Saya sih pengen bisa berbuat kebaikan aja tiap hari,” :-D

“Hubungan saya dengan semua pihak insya Allah baik-baik aja kok. Nggak ada apa-apa,” :-)

Foto Mesra Intan Ayu dan Banyu Biru Djarot :

Pacar Intan Ayu HotPacar Seksi Banyu Biru

Meski mengaku masih menjalin komunikasi (T) dengan dara kelahiran 1985 itu, tapi, mantan temen deket Velove Vexia ini menampik bicara jauh soal hubungannya. :-S

“Kita semua baik-baik aja. Gak tahu apapun ke depan yang terjadi. ;-) Live, give my best,”

Jika hubungan ini berakhir juga, maka image playboy, pastinya bakal disandang sang cowok keren ini. (D)

Pasalnya, :-( Banyu kerap gonta ganti cewek semenjak putus dari artis yang sekarang dipacar Cas Alfonso Nainggolan. Sebut aja, Tyas Mirasih, Velove Vexia, (F) dan terakhir Intan Ayu, meski sekarang-sekarang ini lebih memilih jalan sendiri. (H)

“Saya sih gak masalah (dilabeli playboy). (I) Itu kan yang menilai masyarakat.”

“Lebih baik gonta-ganti cewek dari pada saya dibilang suka gonta ganti cowok dan suka sesama jenis.” :-P

“Kalau emang saya suka berteman (*) dengan banyak orang masa harus dibilang macem-macem sih,”

Oke deeh. ;-) Semoga kalau Berita Intan Ayu dan Banyu Biru Putus Cinta, bener adanya, itu adalah yang terbaik aja. (Y)

Chee-U .^_^.

  • yatie

    yar ajlh putus
    mng g cocok qo’ lbih cocok ma rianti lg…
    cantik n ganteng

  • indah

    msa ce bs ptus ,,,,,,,,,

    knpa ?

    :-S

  • reeyan

    wowwwww……………….
    mungkin lum da yg pas di hati banyu,
    banyu maunya kayak gimana ciii ?????????

    pdhl udah pas loch waktu dlu sm rianty hehehe