Banyu Biru Jadi Penyanyi Lagu Andai Kata

Banyu Biru PenyanyiBanyu Biru Jadi Penyanyi Lagu Andai Kata pastinya ngagetin banget. Yupz.. mantan pacar Rianti Cartwright ini bawa berita selebritis soal impiannya ngewujudin hobi jadi kenyataan. Lagu Andai Kata – Banyu Biru ini ternyata nyeritain curhatan kisah cinta 7 tahun Banyu dan Rianty Cartwright yang udah kandas. Hmmh, jangan-jangan lagu itu buat narik simpati pemain Sinetron Dewi RCTI supaya mau diajak balikan yach. ;-)

Bayu Biru dan Lagu Andai Kata emang saling berhubungan. Lirik Lagu Andai Kata sendiri adalah coretan curhat soal gambaran kisah cintanya terdahulu bareng Rianti selama 7 tahun yang akhirnya bubar. (U)

Putra Erros Djarot yang dikonfirmasi saat pembuatan Video Klip Andai Kata di The Trip Cafe, Kemang, menjelaskan asal muasal dirinya bisa terjun ke dunia tarik suara. :-D

Banyu Biru :

Banyu Biru

“Sebenarnya ini adalah curahan isi hati gue. Awalnya gue nulis, pas lagi main gitar kok enak, banyak temen yang ngebantuin untuk aransemen. Temen-temen gue pas gue hubungi untuk video klip, mereka pada kaget. Ekspresi pertama mereka, bertanya ‘Lu nyanyi?’ Mereka pada kaget,”

“Ini penggambaran tentang perjalanan cinta gue. Memang ini lagu tentang hubungan gue selama 7 tahun. Tapi ini memang hanya curhat aja lah.”

Banyu Biru dan Rianti Cartwright :

Banyu Biru-Rianti Cartwright

Pas ditanya soal nerbitin buku yang isinya kisah cinta Bayu dan Rianty, artis yang pernah digosipin deket sama Tyas Mirasih dan Velope Vexia ini langsung menggeleng. (H)

“Kalau buku ketebelan, kebanyakan penulisan kata-katanya. Kalau lagu, gue bisa lebih ekspresif dan kata-katanya bisa gue pilih.”

Dunia tarik suara bagi Banyu Biru Djarot dianggap sekedar hobi dan ga’ nerusin secara serius. Pasalnya, lagu untuk Rianti Cartwright itu sendiri berawal dari eksperimen dengan gitar dan menulis curhat, jadi bukan untuk menambah ramai berita musisi – lagu. (8)

“Oh nggak ini cuman tentang penyaluran hobi nyanyi gue aja. Untuk seneng-seneng, bukanya diseriusin,”

Rianty Cartwright :

Rianti Cartwright

Konsep Video Klip Lagu Andai Kata, Banyu memilih untuk ngumpulin temen sesama artis buat jadi cameo. Ini nie bintang yang ikutan nongol di clip banyu biru, Gading Marten, VJ Daniel, Ibnu Jamil, Moreno Soeprapto, Sergio dan Rini Sutiyoso. :-)

“Sederhana (tema klip). Jadi gue kumpulin teman-teman lama gue. Hang out di satu cafe ngobrol. jadi simple lah,”