Baru Dibuang, Nama Ukra Dimasukkan Lagi Ke Nama Anak Nikita Mirzani

Baru Dibuang, Nama Ukra Dimasukkan Lagi Ke Nama Anak Nikita Mirzani :-O jadi bahasan gosip selebritis kali ini.

Azka Raqilla Anak Nikita Ganti Nama Terus :-S memang jadi sorotan lantaran baru berusia beberapa bulan, adik Lolly ini sudah berganti-ganti nama dilatari kegalauan sang ibu. :-$

Melahirkan seorang bayi laki-laki (L) pada 3 Oktober 2014, Nikita Mirzani sudah membuat pemberitaan tentang sang jabang bayi.

:-S Kehebohan ini terkait nama sang bayi. Dimulai dari Atzel Barnett Ukra, yang langsung diganti selang 2 hari, yaitu Azka Aqilla Ukra, namun berganti lagi usai ada :-[ pertengkaran tengah malam, menjadi Azka Aqilla Mawardi.

Kini, nama Azka Aqilla Mawardi pun telah berganti dengan kembali disisipkannya nama Ukra. :-O Itupun, nantinya bisa berubah lagi.

“Iya (ganti nama), tapi sekarang sudah pakai (Ukra) lagi, hehe. :-D Tapi nanti bisa berubah lagi,”

“Kemarin sempet emosi, dia (suami) telepon marah-marah jam 1 malam, :-[ akhirnya ya sudah. Tapi pas aku lagi sendiri, mikir jangan deh, namanya anak enggak ada bekasnya,”

“Harus jadi supermom, (Y) mau atau nggak mau harus kuat karena sudah nggak ada suami. Ya, dimaafkan manusia kan ada khilafnya.”

“Kalau mau ketemu (Azka) diizinkan lah, kan anaknya. Hak asuh karena masih baby ya ama Niki, ;-) ntar netenya sama sapa. Tapi kalau dia sudah besar, mau ikut siapa ya liat nanti,”