Baru Gelar Acara 7 Bulanan, Arumi Bachsin Sudah Melahirkan

Baru Gelar Acara 7 Bulanan, Arumi Bachsin Sudah Melahirkan Bayi Lakeisha (L) jadi bahasan gosip artis terbaru.

Bayi Lahir Prematur 8 Bulan Arumi Bachsin sendiri jadi kado terindah (G) dalam pernikahan Arumi dan Emil Dardak yang digelar 30 Agustus 2013 lalu.

Pasca gelaran Acara 7 Bulanan Kehamilan Arumi Bachsin (I) yang tertutup dari media pada 30 Maret 2014 lalu, bayi perempuan Arumi ternyata tak sabar ;-) untuk lahir sesuai tanggal perkiraan dokter dan di usia matang 9 bulan.

Arumi melahirkan lebih cepat, di Rumah Sakit Siloam, Sudirman, Minggu 13 April 2014 dinihari, (O) sekitar pukul 03.45 WIB. Lantaran belum cukup umur tapi sudah hamil tua, :-S bobot sang bayi pun hanya 2 kg, seperti yang disampaikan sang kakek, Rudi Bachsin.

“Ya, Arumi sudah melahirkan (L) tadi pagi jam 03.45. Bayinya perempuan,”

“Lahir dengan berat 2,1 kg dan tinggi 45 cm. Lancar prosesnya, Arumi juga melahirkan secara normal. (Y) Memang bisa dibilang Arumi melahirkan di bulan ke 8, :-) tapi dokter bilang itu normal,”

“Arumi cukup kuat, santai gak ketakutan atau merasakan sakit. (H) Prosesnya cukup lancar, orang biasanya kesakitan tapi dia nggak ya saya lihat,”

“Sekarang masih bedrest. Cuma nggak akan lama kayaknya, Arumi sehat soalnya. :-) Mungkin sekitar dua atau tiga hari aja bedrest di rumah sakitnya,”

“Namanya Lakeisha. (F) Belum ngobrol lagi sih. Cuma ya itu, kata Arumi, dia kasih nama babynya itu,”

“Dua-duanya sehat. Meski belum jadwalnya lahiran, cuma kata dokter sudah termasuk hamil tua kok. ;-) Prediksinya kan awal bulan depan, tapi sekarang sudah lahir,”

“Semua keluarga datang, adik-adiknya, ibunya, keluarga Emil. Senang semua ya,” :-D