Baru Kenal 10 Hari, Regina Nikah Siri dengan Suami Orang

Baru Kenal 10 Hari, Regina Nikah Siri dengan Suami Orang :-O memang sempat jadi kabar menghebohkan.

Dewi Istri Sah Krisna Murti yang tiba-tiba muncul di media bahkan menyatakan ayah 3 anak tersebut :-[ masih berstatus suaminya.

Kasak-kusuk (K) perihal pernikahan siri untuk kesekiankali yang dilakoni Regiane Andriane Saputri memang menghebohkan. Label perebut suami orang :-$ pun melekat kala tersiar kabar Krisna masih mempunyai seorang istri dan 3 anak.

Maklum, dengan masa perkenalan hanya 10 hari, :-O Krisna dan Regina memutuskan untuk menikah.

“Saya kan nggak bilang sah negara atau gimana, setiap orang kan punya masa lalu. :-S Kita nikah baik-baik aja banyak orang bermunculan yang mengaku ini-itu. Karena Mas Krisna masih suami orang, :-( jangan sampai niat baik ini sangkanya jadi manasin pihak tertentu,”

“Nikahnya 26 Desember 2015. (F) Persiapan pernikahan tiga hari, kami baru kenal 10 hari, lalu menikah siri,”

“Kalau ditanya kapok, ya nggak lah. Karena jodoh kan nggak ada yang tahu. ;-) Terus kalau lama sendiri juga kan nggak baik,”

Soal Mahar Nikah yang disebut-sebut mencapai 2 Milyar, (G) berupa seperangkat berlian, mobil mewah dan tanah seluas 1000 meter persegi, Regina pun mengaku (K) sudah menyiapkan langkah khusus agar kejadian gugat mahar tidak terulang.

“Nah, iya maharnya cocok soalnya. Eh, jangan sebut ah nanti salah lagi. (H) Habis nanti saya ngomong gimana dipelintir. Jadi saya jawab begitu saja, maharnya cocok. Jadi gas pol lah,”

“Belajar dari pengalaman kemarin kalau mahar sudah dicatat ;-) maka tidak bisa diganggu gugat,”