Bayi Aerlangga Minum Susu Botol Dot Karena ASI Mulan Jameela Mampet

Bayi Aerlangga Minum Susu Botol Dot Karena ASI Mulan Jameela Mampet  :-( usai terserang Sakit Tifus dan Infeksi.

Dot Baby R sendiri sempat menghebohkan media sosial dan lagi-lagi bully-an :-[ menghampiri Mulan yang tak memberikan ASI Eksklusif.

Mulan Jameela memang terus terusan diburu haters. :-$

Yang terbaru adalah saat dirinya tengah memberikan air susu pada Ahmad Syailendra Aerlangga :-S melalui botol dot. Sontak, publik pun merespon negatif gambar ini dan nulai membully Mulan. :-[

Tak ingin memperbesar konflik fans dan haters, (K) istri siri Ahmad Dhani Prasetyo inipun mengumbar jawaban kala dikonfirmasi media usai menjadi bintang tamu acara Musik.

“Baby R sudah berusia 1,5 bulan, tapi dia berbeda dengan anak-anakku lainnya, ;-( bisa dibilang Baby R kurang beruntung, karena kalau semua anakku dapat ASI eksklusif. Kalau Baby R harus dicampur dengan susu formula, :-$ karena setelah melahirkan aku sempat sakit dan mengganggu produksi ASI,”

“Kemarin aku sempat sakit tifus sekali, (W) dua kali infeksi saluran kencing yang lumayan parah jadi enggak keluar ASInya,”

“Fea kan ASI eksklusif kalau Aerlangga ini dia kurang beruntung :-( tapi paling engga aku udah usaha maksimal ya namanya juga ibu kan berusaha lah ya,”

Namun, bukan hanya tak memberikan Air Susu Ibu secara sempurna untuk jagoan kecilnya (I) yang lahir pada 4 Juni 2016 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, :-O Mulan juga sudah mulai meninggalkan sang putra untuk kembali berkarier.

“Prinsipnya kan mas Dhani bukan cowok kuno. (H) Dia suami modern yang memperbolehkan istri masih terus berkarir,”

“Tapi ya sempat khawatir, :-$ karena ini pertama kali Baby Er ditinggalkan. Apalagi Baby Er juga pengen minum ASI lagi, sempat nggak keluar memang ASI-nya, tapi kalau bayinya minta lagi nanti bisa keluar lagi,” :-)