Bayi Arumi Bachsin Lahir Prematur 8 Bulan

Berita artis kali ini bawa kabar soal (L) Bayi Arumi Bachsin Lahir Prematur 8 Bulan Tapi Normal dan Sehat.

Kabar Arumi Bachsin Melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Lakeisha (F) ini sendiri dikonfirmasikan oleh sang kakek, Rudy Bachsin. Dedeknya sudah ga’ sabar pengen tau dunia… :-D

Buah cinta pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak yang digelar 30 Agustus 2013 lalu, (L) telah lahir. Dengan bobot 2 kg, bayi Arumi lahir di usia kehamilan 8 bulan (F) di Rumah Sakit Siloam, Sudirman, Minggu 13 April 2014 dinihari, (O) sekitar pukul 03.45 WIB.

“Ya, Arumi sudah melahirkan (L) tadi pagi jam 03.45. Bayinya perempuan. Lancar prosesnya, Arumi juga melahirkan secara normal. (Y) Memang bisa dibilang Arumi melahirkan di bulan ke 8, :-) tapi dokter bilang itu normal,”

“Namanya Lakeisha. Dua-duanya sehat. Meski belum jadwalnya lahiran, cuma kata dokter sudah termasuk hamil tua kok. ;-) Prediksinya kan awal bulan depan, tapi sekarang sudah lahir,”

Agung, manager Arumi yang dikonfirmasi pun memberikan keterangan tambahan, (H)

“Dia (Arumi) lagi sama Emil, :-S terus mau tidur ada cairan itu,”

“Makanya langsung ke rumah sakit, dan dicek sudah pembukaan 4. :-) Ya sudah nunggu proses selanjutnya,”

“Kalau sakit itu, dia enggak pernah dirasain. ;-) Jadi memang cuek saja. Ternyata ada cairan yang ternyata ketuban masih santai saja. Masuk UGD masih jalan kaki, disuruh pakai kursi roda juga enggak mau. (H) Pas dicek, ternyata sudah bukaan empat,”

“Iya (prematur). Karena belum waktunya melahirkan jadi memang agak awal, :-) di luar prediksi. Jadi kondisi bayinya agak kecil. Beratnya 2,1 kg panjangnya 45 cm,”