Bayi Carissa Putri dan Navies : Quenzino Acana Naif

Surat Elektronik perihal Bayi Carissa Putri dan Navies : Quenzino Acana Naif (E) beredar luas di media gosip selebriti.

(L) Quenzino Anak Carissa Puteri sendiri memang belum dipublish secara resmi di media, lantaran kondisi kesehatan Carissa yang masih dalam tahap pemulihan. (H)

Kabar bahagia Carissa Putri Melahirkan (F) sudah menyebar luas sejak hari Rabu, 18 September 2013 lalu. Seorang bayi laki-laki yang diberi nama (I) Quenzino sendiri dilahirkan secara Caesar dan dalam keadaan sehat.

Kabar ini sendiri disampaikan oleh Vellasco, manager Carisa Putri, (K) mewakili sang artis yang masih belum bisa dimintai keterangan.

(I) Namun, kebahagiaan pasangan yang menikah 31 Maret 2012 lalu itu sendiri akhirnya diungkapkan (~) lewat surat elektronik yang diedarkan di media entertainment,

Atas nama keluarga kecil yang berbahagia, kami Carissa Puteri dan Navies mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa teman-teman media.

Kami bersyukur kepada ALLAH SWT Setelah menjalani proses kehamilan dan persalinan yang berjalan dengan lancar, Alhamdulillah telah lahir dengan selamat Putera kami dengan nama Quenzino Acana Naif pada hari Rabu tanggal 18 September 2013, pukul 7.32 WIB di Rumah Sakit Bunda yang beralamat di jalan Teuku Cik Ditiro No.24, Menteng Jakarta Pusat. Dengan berat badan 2,86 KG dan panjang badan 48 CM.

Saat ini kondisi ibu dan bayi dalam keadaan sehat. Kami juga mohon doa teman-teman sekalian agar sebagai orang tua dapat merawat putera kami sebaik-baiknya dan kelak menjadi anak yang soleh.

Salam Hangat,
Carissa Puteri dan Navies