Bayi Megumi Goto diakui Fajar Gomes

Bayi Megumi Goto diakui Fajar Gomes (L) mungkin emang bukan lagi kabar baru di media gosip artis, cuman sekedar ;-) melengkapi berita Megumi Goto dan Fajar Gomez aja biar seimbang.

Fajar Gomes sendiri akui dirinya (H) adalah Ayah Bayi Megumi Goto yang diberi nama Maemi Nacita. Widiwh, akhirnya ada pengakuan. (Y)

Sempat menghindar :-$ dari media terkait tuduhan model dan bintang iklan Megumi, Fajar Gomes Atienza ini akhirnya tidak lagi menyangkal (L) buah cinta yang dilahirkan Megumi.

“Iya anak saya dan saya sudah bertemu, saya positif aja.” :-)

“Yah balik lagi saya butuh waktu,” ;-)

“Dikasih tahu, awal Januari melahirkan, tapi saya lupa tanggalnya :-S dan saya sedang berada di lokasi syuting. Saya bilang setelah kerjaan saya selesai saya ke sana (K) dan saya syuting gak selesai sehari dua hari. Pas saya sudah selesai syuting dan kesana, ternyata dia udah pulang,” :-(

Terkait tuduhan :-[ lari dari tanggung jawab karena menghamili model Megumi Goto, pesinetron ini mengaku :-( karier yang susah payah dibangunnya hancur berantakan.

"Sangat terganggu, :-$ jadi sebenarnya ada beberapa pekerjaan, tapi setelah adanya ini langsung di-banned."

"Dari beberapa stasiun TV minta untuk menyelesaikan masalah ini. ;-( Jadi rezeki orang ketutup gara-gara ini. Sayangkan dari 2004 berusaha dan sekarang diginiin," :-(