BBM Ustad Jefri Al Buchori Sebelum Meninggal

BBM Ustad Jefri Al Buchori Sebelum Meninggal (~) tersebar luas menyertai berita Uje Meninggal Dunia karena Kecelakaan Motor ;-( di bundaran Pondok Indah, Jumat, dini hari.

Pesan Jelang Kematian Uje (E) sendiri tidak dirasakan sebagai pesan terakhir dan hanya dikira bahan candaan oleh rekan dan keluarga. :-(

Dedy Fajar Sidiq, adik kandung Ustadz Jefri (K) mengkonfirmasikan bahwa Uje sempat meninggalkan pesan terakhir untuk keluarga dan kerabat. ;-( Selain permintaan maaf, Uje juga menyatakan tidak lagi menggunakan Blackberry. (~)

“Tiga hari sebelumnya (O) beliau mem-broadcast ‘mohon maaf ini tidak aktif, sekali lagi mohon maaf lahir bathin’,”

“Hapus pin (BB) saya dan nomor saya. Hape saya tidak akan saya pakai lagi,” (H)

“Kita tidak ngeh kalau itu pesan terakhir beliau. :-( Itu broadcast message-nya tidak cuma ke saya tapi ke semua teman-temannya,”

Sedangkan Eko Patrio (K) menyatakan jika pria keren kelahiran 12 April 1973 itu sudah menghapus kontak teman-temannya.

“Bb (blackberry) didelete-deletin sama Uje. Saya nggak tau kenapa,” :-S

“Kami banyak komunikasi sama Pipik akhirnya,” (T)

Suami Pipik Dian Irawati dan (L) Ayah empat anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah ini sendiri sempat (~) mengupdate twitter pada 13 Maret 2013

Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd “DIA” pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..?