Bebas Murni dari Kasus Video Luna Tari, Ariel Ingin Ke Luar Negeri

Bebas Murni dari Kasus Video, Ariel Ingin Ke Luar Negeri (H) jadi bahasan di banyak media gosip artis.

(I) Hukuman penjara 3 tahun 6 bulan dan denda Rp 250 juta sendiri sebelumnya jadi vonis Aril kala skandal rekaman video nya medio 2010 silam. (~)


Nazriel Irham akhirnya lepas dari hukuman :-S terkait kasus video asusila. Menjalani status bebas bersyarat sejak 23 Juli 2012 lalu, kini 21 September 2014, Ariel NOAH akhirnya dinyatakan bebas murni tanpa syarat. (I)

“Ariel divonis Pengadilan Negeri Bandung (~) selama 3,5 tahun penjara di Rumah Tahanan Kebonwaru, Bandung. Juli 2013, Ariel telah mendapatkan kebebasan bersyarat sejak 23 Juli 2013 namun wajib lapor ke Bapas satu bulan sekali sesuai aturan yang ditetapkan, hingga hari ini (22/9) benar-benar bebas,”

Kekasih Sophia Latjuba inipun mengungkapkan kebahagiannya, :-D

“Rasaya senang sekali. :-) Ke kehidupan pribadi dan ke kerjaan jadi banyak yang bisa dilakukan dengan status baru bebas murni ini,”

“Sekarang udah bisa keluar negeri, ga ada larangan. ;-) Kenapa jadi banyak yang bisa dikerjakan, karena dari launching ada yang ditunda di luar negeri seperti Malaysia,”

“Kita ada basis yang sangat kuat di luar Indonesia. Di Singapura juga ada skala internasional, (8) sangat disayangkan tidak bisa mewakili. Tapi setelah sudah resmi bebas ada banyak kerjaan yang bisa dilakukan,”