Beby Djenar Penerus Mama Lauren

Peramal Kartu Tarot, Beby Djenar Penerus Mama Lauren (I) pastinya banyak jadi bahasan berbagai media berita terbaru.

Kabar soal Mama Lauren Meninggal ;-( memang langsung menaikkan pamor sang anak angkat, Beby Jenar, pembaca kartu yang disebut-sebut sebagai Ahli Waris Mama Laurent. (H)

Pertemuan antara wanita berambut panjang ini (K) dengan peramal kelahiran Belanda, 23 Januari 1932 itu terjadi sekitar 15 tahun yang lalu. (O) Saat itu, Beby mengantarkan kakaknya berkonsultasi pada wanita yang pernah 2 kali menikah itu.

Saat pertama kali dikenalkan itulah, (I) mama tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan.

“Pas ketemu, mama bilang, kamu tak perlu ke paranormal, karena kamu bisa melakukannya sendiri,” ;-)

Usai pertemuan itu, (~) Beby langsung dihubungi Mama untuk bertemu dan mengasah bakat menjadi paranormal. Saat itu juga diketahui jika pemilik nama Laurentia Pasaribu ini sudah tau siapa sosok (F) yang akan menerima ilmu ramalan nya, sejak beliau berusia 15 tahun.

“Waktu usia Mama 15 tahun, :-) dia udah tahu akan menyerahkan ilmunya ke seorang wanita”

“Kata mama, wanita itu feelingnya kuat, lemah lembut. (Y) Makanya dia menurunkan ilmunya kepada wanita, bukan laki-laki,”

Sampai akhirnya, 9 tahun yang lalu, (@) Beby pun resmi menjadi anak angkat Mama Laurent. Sejak saat itu, banyak ilmu yang diturunkan padanya. Awalnya dia diajari kartu tarot (E) dan belajar mengendalikan “feeling” (perasaan) untuk mendeteksi pikiran orang lain.

“Yang diajarkan pertama tentang kartu tarot, feeling, (I) ketika saya berinteraksi setiap klien permasalahannya dapat solusi. Tahap lebih tinggi memindahkan kemindahkan kemampuan Mama ke saya” (*)

“Mama bilang mau mengajarkan saya ilmu alternatif, (Y) seperti medis. Sayang, mama keburu pergi,”

Ditambahkan, ada lagi sebuah benda pusaka yang ditinggalkan khusus untuk dirinya, (I) yaitu selendang hijau yang berasal dari pantai Laut Selatan.

“Ada selendang, tapi belum sempat diserahkan ke saya.” :-(

“Mama baru menunjukkan tiga bulan lalu. Selendangnya berwarna hijau dari pantai Laut Selatan,” :-)

Dan, sejak kesehatan istri dari Natakusuma dan Hendrik Pasaribu ini menurun, :-( semua kegiatan diserahkan pada Beby, termasuk menangani pasien sejak setahun yang lalu (O) , efektifnya sejak bulan Januari 2010.

“Sejak sakit, mama mempercayai saya untuk menangani pasiennya. :-) Alhamdulilah belum ada komplain,”

“Saya baru aktif banget lima bulan lalu. Mama memberikan semua kliennya kepada saya,” (Y)

Saat dikonfirmasikan soal perasaannya pada sang ibu angkat. (H) Peramal tarot ini menganggap sosok Mama lebih dari sekedar ibu angkat.

“Mama sosok yang sangat luar biasa. Beliau adalah seorang ibu dan teman. ” (L)

“Kita saling percaya seperti anak dan ibu. Setiap bertemu, kami selalu sharing tentang kondisi Indonesia. :-$ Mama sering meramalkan gempa dan mama bilang masih banyak sampai akhir tahun,” :-S

Video Baby Jenar Pengganti Mama Laurent :

Alamat Praktek Meramal Beby Djenar sendiri ada di (E) Jl. Tenggiri No. 48, Rawamangun, Jakarta Timur. Siapa penasaran, silahkan berkunjung. ;-)

Chee-U .^_^.