Begal Motor Bikin Jari Telunjuk Bisma Karisma Buntung Tahun 2007 Lalu

Berita selebritis bawa kabar soal :-$ Begal Motor Bikin Jari Telunjuk Bisma Karisma Buntung di 2007 Lalu.

Kasus Pembegalan belakangan memang marak terjadi kembali, :-[ dan hal ini nyatanya bisa membuat salah satu personel Boyband SMASH, resah.

Bisma Karisma berbagi pengalaman pahit (W) yang pernah dialaminya soal “Kasus Pembegalan Motor”.

:-$ Kejadian traumatik yang dialami pada tahun 2007 tersebut terus menjadi momok bagi pria kelahiran Bandung, 27 November 1990, ;-( lantaran meninggalkan bekas yang tak bisa hilang.

“Kalau menanggapi aksi pembegalan yang terjadi belakangan :-( jadi takut dan trauma”

“Pasalnya :-S aku sempat jadi salah satu korban pembegalan itu tahun 2007. Waktu itu aku pakai motor dan seusai mengantar ibu saya ke sebuah acara di Bandung. Pulangnya, :-$ aku tuh dipepet sama orang dan langsung dibegal,”

“Akibat aksi itu, :-( telunjuk kiri buntung , tangan kanan luka, kuping sempet mau putus. Terus saya juga sempat mengalami gegar otak dan ada beberapa memory yang hilang akibat peristiwa itu :-$ sehingga sampai sekarang kadang daya ingat aku masih agak terganggu. Ini pengalaman menyedihkan.”

“Butuh empat tahun untuk bisa ngilangin itu semua. :-S Dan sampai sekarang keluarga belum ngizinin aku naik motor apalagi sendiri. Karena keluarga takut kasus itu terulang lagi. Meskipun sebenarnya aku lebih senang naik motor :-( tapi karena trauma peristiwa itu aku lebih baik enggak pake motor lagi,”