Bela Mulan Jameela, Baim Wong Sindir Al Ghazali

Bela Mulan Jameela, Baim Wong Sindir Al Ghazali :-O menjadi bahasan heboh berita artis.

Entah demi persahabatan atau apa, yang pasti pilihan Baim untuk membela Mulan, :-S pastinya bakal menarik banyak haters datang..

Baim Wong memang dikenal publik adalah salah satu sahabat Mulan Jamilah. (H)

Hubungan itupun makin akrab ;-) kala mereka sempat beradu akting dalam sinetron yang sama tahun 2007 silam. Ditambah lagi, fakta perihal Mulan curhat tengah malam perihal kehidupan pernikahannya dengan Dhani, :-S membuat publik makin bertanya-tanya hubungan diantara mereka..

Belakangan malah, jomblo ganteng ini memilih untuk menyindir Al :-O yang sebelumnya menyindir ibu tirinya sedang memainkan sebuah drama atas Video Pengakuan Mulan.

“Banyak orang bilang ini drama, :-S tapi menurut saya ini kejujuran,”

“Saya merasa sudah sangat hati-hati. Saya hanya mengenalkan (kepada Deddy Corbuzier) dan tidak ikut campur. :-$ Awalnya saya memang nggak mau ikut campur”

“Mulan banyak cerita, telepon karena mau cerita ya. (T) Dia curhat, dari yang saya dengar apa yang dibicarakan Mulan sangat berat untuk dia, apapun masalahnya itu,”

“Dia (Mulan) mengakui ada kesalahan, ada alasan makanya saya ingin bantu dia. (H) Mulan bilang ke saya malam-malam. Dia bilang, gue enggak pernah telepon orang sampai semalam ini. :-S Dia mau deh orang-orang tahu hidup dia selama ini enggak enak, banyak duri dan lain-lain.”