Belajar dari Hal Sepele

Pernah ga’ kita ngerasa nyesel banget karena ngelupain hal-hal kecil yang ternyata jadi kunci nyelesain masalah? Waduwh, bahasanya berat :-( Maksudnya tue kita ngerasain sebuah penyesalan gara-gara ga’ nginget sebuah peristiwa kecil? Sering khan? Padahal nie, kalo kita percaya bahwa belajar adalah kegiatan seumur hidup kita, so jangan pernah berhenti buat belajar dari pengalaman yang kadang dianggap ga’ penting. Pengen tau pengetahuan sepele yang harusnya diinget? (*)

*. Hafal jalan-jalan tikus alias gang kecil yang bisa jadi alternatif kalo kena macet
*. Bisa ngenalin cowok buaya darat, dengan sekali liat
*. Tau toko mana yang punya harga lebih murah buat barang yang sama

*. Tau’ kapan waktu yang tepat buat pake’ barang aspal ato branded beneran
*. Yakini kalo omongan nyokap tuw ujung-ujungnya selalu bener
*. Ngerti kalo ilmu seks tuh dipraktekinnya kalo udah merried
*. Tau’ dari dulu kalo Oktavita.com emang blog buat nongkrong paling yummy buat kita

Gimana? Mashi anggep segala peristiwa kecil ini sepele? Hehehe, sebelum jatoh ke lobang keledai, kenapa ga’ kita inget-inget lagi dee pengetahuan sepele yang bisa bikin kita mampu bertahan di masa depan (H) C’moga bisa belajar dari kehidupan masing-masing.

Chee-U .^_^.

  • okta

    w seneng banget bisa baca tips dari vita w harap tips nya lebih lengkap lagi (Y)

  • zulfa

    Okta,lain kali bagi2 tips yang lbih OK donx.Tapi..bukan berarti yang sudah ada g OK loch!!Good Luck yeach!