Bella Saphira Menikah Tahun Ini

bella saphiraKabar kabur soal pernikahan selebritis selain dibawa Julia Perez – Gaston Castano, juga nge-gandeng berita Pernikahan Bella Saphira. Tapi, diakui artis berusia 36 taon ini, hal ini masih jadi target. Yuppy, menurut gosip artis, Bella Saphira pasang target menikah, HARUS tahun ini. :-O

Bubar dari Adji Massaid beberapa taon belakang, terus jalin cinta lagi tapi kandas emang bikin Bella Saphira betah menjomblo. Lama banget ga’ ada lagi kabar soal gandengan pemain Sinetron Sketsa Trans TV, akhirnya kali ini Bella Gandeng Pria yang Lebih Muda. :-D

bella saphira

Bella Saphira yang bakal dikonfirmasi malah kepergok bareng Delon Idol di acara Resepsi Pernikahan Nirina – Ernest. Hayoo.. jangan-jangan calonnya Delon yach? :-P

“Aku enggak bareng dia datangnya. Kita ketemu di dalam. Aku sama Delon hanya sebatas teman. Aku mengagumi dia banget. Kita sering banget nyanyi bareng. Sering satu pesawat bareng kalau ke luar kota,”

Jadi, bukan Delon Idol nie… terus yang siap diajak nikah taon ini sapa? Sayang, artis kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 ini tutup mulut soal calon suami. (H)

“Aku enggak mau pacaran. Kalo pacaran lebih banyak mengundang apa ya? Yang engga’ – engga’ lah. Ga’ mau deh. Aku ga’ mau pacaran yang pegang-pegangan, cium-ciuman, buat aku sudah enggak lagi. Pokoknya tahun ini harus menikah. Enggak mundur-mundur lagi deh. Enggak lucu. Mending langsung kawin saja.”

bella saphira

“Targetnya harus tahun ini. Kalo soal kriteria, sekarang aku baru berani bilang, kalo dia orang yang sehat jasmani, rohani dan mental. Dan juga bisa bikin aku ketawa.”

Lebih jauh, soal calon suaminya, Bella nambahin dikit. (L)

“Dia setahun lebih muda. Kalo ditanya dari kalangan selebriti ato pengusaha, No comment deh. Nanti juga kenal kok,”

Chee-U .^_^.