Bella Saphira Muallaf Masuk Islam

Berita hari ini bawa kabar soal (Y) Bella Saphira Muallaf Masuk Islam di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

(K) Kabar Bella Saphira Pindah Agama sendiri langsung memunculkan rumor wanita berusia 40 tahun ini akan segera melepas masa lajang alias menikah. (I)

Artis senior Bella Saphira Veronica Simanjuntak (L) resmi memeluk agama Islam di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) pukul 09.45 WIB. (@) Dara kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 6 Agustus 1973 ini sendiri mengucapkan dua kalimat syahadat (Y) dibimbing oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Ali Musthafa Yaqub.

“Nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak. Anda berkeinginan untuk masuk agama Islam karena adanya paksaan atau keinginan sendiri?”

“Saya berkeinginan sendiri. Insya Allah saya siap. Bukan karena paksaan,”

“Sekarang mbak Bella sudah resmi menjadi saudara muslim kita. Mbak Bella posisinya suci sebagai bayi yang baru dilahirkan. Semoga mbak Bella mendapatkan kesucian ini sampai akhir hayat,”

  • gideon

    kamu segera bertobat sebelum akhir jaman. apakah yang kamu cari dalm hidupmu? apakah cuma kesenangan dalam dunia. ingat ad kehidupan setelah kehidupan dan akhir zaman. dan kamu sudah tahu, hanya satu hakim agung menuju sorga, tetapi kamu sudah menghianati Tuhanmu sendiri.

  • abu muslm

    masya Allah, Allahu akbar
    sesungguhnya tidak ada ilah (sesembahan) selain Allah,
    Allah adalah satu, tidak beranak dan tidak dipernak, dan selain dari Allah adalah makhlukNya, sedangkan Al-qur’an adalah Kalamullah (perkataan Allah) yang disampaikan kepada nabiNya melalui malaikat jibril.

    barangsiapa yang telah mendapatkan hidayah maka tidak ada sesuatu yang dapat menyesatkannya dan barangsiapa yang disesatkan oleh Allah maka tidak ada sesuatu yang dapat memberinya hidayah melainkan Allah

  • ayi

    Allah memang satu namun terdiri dari tiga pribadi. Saat manusia sudah jauh dari Allah dan banyak melakukan dosa, maka Allah yang maha kasih rindu supaya umat kesayanganNYA tidak binasa dalam maut namun bisa mendapatkan keselamatan masuk surga, maka dari itu Allah menjelma menjadi manusia dengan masuk dalam kandungan seorang perawan suci yang tidak berdosa dan tidak terjamah oleh lelaki. Tentu kita tahu bahwa tidak ada yang mustahil bagi Allah. Allah sanggup melakukan banyak cara diluar pikiran manusia Akhirnya lahirlah melalui perawan suci itu manusia ilahi yang bernama Isa Almasih. selama hidupnya Dia tidak pernah berbuat dosa meski dunia menolakNya, merajamNya bahkan membunuhNya, Dia tetap bertahan sampai akhir waktu hidupNya di dunia hanya dengan fokus tujuanNya di dunia yaitu hadir untuk menebus dosa dosa manusia melalui kematianNya diatas kalvari. dan karena Dia manusia ilahi maka pada hari ketiga Dia bangkit dari kubur dan menampakkan diri kepada pengikut – pengikutnya lalu naik ke surga disaksikan banyak orang. dan Dia akan datang pada akhir jaman sama seperti saat Dia terangkat ke surga untuk menjemput orang orang yang percaya kepadaNya. Barangsiapa percaya kepada kematian dan kebangkitannya maka akan beroleh selamat masuk dalam kerajaan surga. Selama manusia masih tinggal di dunia ini wajib mengerjakan keselamatan yang diterimanya sebagai anugrah dari Allah dengan pertolongan Roh Kudus. Manusia sudah ditebus dari maut oleh Isa Almasih sebagai jelmaan Allah yang menjadi manusia. Semua kepercayaan/keyakinan/agama mengajarkan kebaikan , tidak ada satu keyakinanpun yang tidak mengajarkan kebaikan. Namun satu satunya jalan keselamatan kekal hanya melalui iman kepada Isa Almasih Dialah jalan kebenaran dan hidup yang kekal, tidak ada satu namapun dibawah kolong langit ini yang olehnya kita bisa beroleh keselamatan. maka haruslan jangan menukar keselamatan hanya dengan semangkuk kacang merah alias kesenangan duniawi. maka bertobatlah sebelum kamu binasa dalam maut yang kekal. kamu tahu siapa hakim agung itu kesenangan dunia tidak ada apa apanya dibandingkan dengan keselamatan kekal dalam Tuhan Yesus Kristus. sadarilah keyakinanmu.

  • retno fa

    alhamdulillah.. mb bella mendapat hidayah luar biasa dr Allah SWT….

  • redoafriansyah@yahoo.co.id

    sungguh bertambah kecantikkan tante bella saphira
    kenapa di bilang bertambah…..!!! iya jawabbanya karena tante mengiyassin diri tante dengan cahaya yg terang menerang melebihi terangnya matahari
    kelak tante akan melihat kalau diri tante lebih cantik dari pada bidadari yg ada di langit
    semoga tante siap di coba oleh allah
    allah berkata dalam ayat suci al-qur’an
    apakah mereka manusia menghira setelah mereka mengatakan aku beriman lantas mereka enak2an aja tampah aku uji,,,sungguh dengan ujian inilah aku akan mengetahui siapakah yg lebih mencintai akuu padahal allah lebih mengetahui
    tante janganlah risau dengan cobaan yg kelak akan di berrikan allah sama tante
    karena allah ingin lihat berrapa besar cinta tante
    jadi mari kita sama2 meraih cinta di atas cinta tante