Bella Shofie Bantah Copy Paste Syahrini, Idolanya Justru 3 Diva

Gosip selebritis bawa bahasan heboh (H) Bella Shofie Bantah Copy Paste Syahrini, Idolanya Justru 3 Diva.

Syahrini dan Bella Shofie memang kerap disandingkan. :-) Yang satu senior, yang lainnya junior… sama-sama hobi pamer kekayaan tapi tak sekalipun kenalkan gandengan. :-$

Nama Sofinah Rutami Nasution alias Bella Shofie sempat populer kala memilih untuk menjadi (L) kekasih Adjie Pangestu bahkan hingga rela dilamar oleh sang duda satu anak. Namun nyatanya, :-[ cerita asmara itu hanyalah settingan yang sukses menyembulkan nama Bella di entertainment.

Meski hanya berakting di FTV, sinetron, film dan beberapa single, (H) namun dara kelahiran Jakarta, 5 Februari 1992 ini memiliki kekayaan yang berlimpah ruah. Kegemarannya berbagi foto (P) mengenai segala aktivitas dengan segala barang mewahnya, membuat gosip miring menerpa. Selain disebut “wanita simpanan”, (W) Bella juga sering dikatakan “peniru Syahrini”.

Saat dikonfirmasikan tentang tudingan sebagai Sahrini KW2, artis dari management Tata Liem ini membantah. :-[

“Memang dia doang yang boleh? :-S Emang aku nggak boleh? Kan aku punya uang, aku boleh beli. Dan dia kan bukan icon produk tersebut jadi it’s ok!,”

“Kalau dibilang aku lebih condong ke mana, aku lebih suka sama 3Diva.” (L)

“KD, Titi, itu aku lebih suka. (F) Jadi kalau nyanyi, aku lebih suka ikat rambut ke atas, aku tuh ngikutin mbak Titi. Terus kalau KD yang curly rambutnya. Si teteh itu juga suka (bergaya demikian), tapi memang inspirasi aku 3Diva,” ;-)

  • arya

    masih cetar syahrini lah…