Bella Shofie dan Nana Karanina Foto Ciuman Lesbi

Artis Nana Karanina Bella SofieGosip artis Bella Shofie dan Nana Karanina Foto Ciuman Lesbi (K) lagi heboh-hebohnya beredar luas di dunia maya.

Seleb Nana Karanina dan Bella Sofie (F) sendiri adalah selebriti pendatang baru yang namanya bersinar di dunia entertainment belakangan ini. Hmmm… numpang promo atau ada yang isengin yaa… :-S

Nama Artis Bella Shofie (F) memang sedang berkibar. Selain berkarier di dunia sinetron dan film layar lebar, bintang video klip, Bella juga menjajal dunia tarik suara. (8) Sayang, sensasi hot mengiringi kariernya.

Usai (F) foto mesra Bella dan Andrew Andhika menghebohkan jagad maya, kini kembali gambar hot sang dara kelahiran 05 Februari 1990 menyebar luas. (I) Bedanya, kali ini kemesraan yang dipamerkan adalah dengan sesama jenis.

Ciuman Bibir Bella Sofie dan artis Nana Karanina ini sendiri berlatar belakang sebuah kolam renang, (*) dengan masing-masing berbikin seksi.

Lewat account twitternya, (~) Bella mengkonfirmasikan peredaran Foto Panas yang dianggapnya hanya iseng bersama sahabat.

Ya ampuuuuunn , foto seru2an becanda gitu doang kenapa diheboin banget sih !! Huh ! :-[

Buat kamu yang gak suka dengan karir orang lain , :-S kasian bgt deh . Tapi aku ngucapin makasih deh karena mungkin aku lebih sukses dari kamu .

Alhamdulillah ya Allah semakin aku difitnah aku semakin dewasa dan makin maju . (Y) Makasi yaa buat kamu yq gak suka dengan karir orang lain .

Bikini Bella Shofie :

Oke dee, semoga ;-) Gosip Nana Karanina dan Bella Sofhie Lesbian bukan jadi alat promosi dee… emang beneran orang iseng. Sayang banget kalo promonya pake cara si Nikita. Hehehe… (H)

Chee-U .^_^.

  • nayotama

    iiuuhh,,, jijik bgt sih! kyk ngk punya adab! emang udh ngk da cowok di dunia ini apa! dasar ngk waras! :-O :-( :-[ (@) :-P 8O (&) (K) :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S