Bella Shofie Emosi Disebut Tak Punya Prestasi

Bella Shofie Emosi Disebut Tak Punya Prestasi oleh Haters Dunia Maya :-$ lantaran terus muncul dengan sensasi kontroversial.

Sebagai bukti, (I) Belsof melampirkan sejumlah karyanya termasuk yang paling gress menjadi Owner Label Musik Tataliem Record.

Memiliki jumlah haters terbanyak dibawah Mulan Jameela, :-[ nama Sofinah Rutami Nasution memang terus dibully di dunia maya. Haters pun menyebut (K) Bella sebagai selebritis pencari sensasi yang minim prestasi.

Saat dikonfirmasikan, Bella Shofie dengan tegas :-[ membantah tudingan miring tersebut.

“Sebenarnya cukup sedih ;-( kalau dibilang artis tanpa prestasi, cuma bisa nyari sensasi,”

“Coba lihat ada berapa layar lebar, single yang keluar, dan beberapa sinetron stripping,” (Y)

“Stop jangan bilang kalau Bella nggak ada karyanya. (H) Kalau dibilang nggak ada karyanya, coba dilihat di salah satu situs biografi. :-D Jadi stop bilang Bella nggak ada karya,”

Malahan, istri kedua Suryono ini belakangan (*) menjadi pendiri label musik “Tata Liem Record”  barengan Tata Liem dan Jendral. Peluncuran label musik baru ini pun disertai rilis single terbaru Bella “5 Menit Lagi”. (8)

“Ini pembuktian pada masyarakat. :-) Sebenarnya kita juga nggak peduli dengan haters. Saya juga nggak kenal. Pembuktian ini tidak ditujukan kepada haters. Semoga dengan adanya ini (L) kaum pembenci makin sayang pada kita,”

“Mudah-mudahan dengan adanya orang bicara negatif, (Y) menambah semangat Bella. Dan Alhamdulillah banget, kita buka label. (Y) Ini juga dukungan dari keluarga dan suami aku,”