Bella Shofie Ngamuk, Shandy Aulia Minta Maaf

Terkait pernyataan Gaun Kupu Kupu Malam yang menggemparkan :-[ dan membuat Bella Shofie Ngamuk, Shandy Aulia Minta Maaf.

Permintaan maaf Shandy sendiri diungkapkan lewat Instagram, menjawab emosi BelSof yang dilontarkan di Path. (H) Widiwh, media sosial maennya… ;-)

:-[ Emosi Bella Shofie Suryo di media sosial saat dikomentari soal gaun kupu-kupu hingga menyebut si “pengritik” sosok yang bermulut “tak sekolah”, membuat Shandy Aulia angkat bicara. (K)

Lewat media sosial miliknya, istri David Herbowo ini mengungkapkan (F) permintaan maafnya atas kesalahpahaman yang terjadi kemudian. Shandy pun tak bermaksud menyakiti ataupun menyindir lantaran secara pribadi :-S tak mengenal sosok Belsof.

Selamat malam, dua hari terakhir ini saya banyak membaca di beberapa media mengenai saya saat menghadiri ada ada aja show mengenai perkataan saya dan komentar.

dengan adanya pemberitaan yang semakin berlebihan dan mengadu domba. saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya yang spontanitas tanpa ada unsur untuk ingin menyakiti.

dengan kata kata yang pada dasarnya saya hanya teringat sebuah judul lagu tanpa saya mengetahui jelas arti lagu tersebut dan membuat kata kata tersebut menjadi salah paham.

dengan ini saya berharap seluruh media tidak lagi memberitakan hal hal mengenai ini. karena saya pribadi tidak ada keinginan untuk menyakiti siapapun dengan ucapan saya atau dengan sengaja.

terlebih saya tidak pernah mengenal pihak tersebut secara pribadi karena itu saya tidak ingin ada kesalahpahaman.

saya berharap penjelasan dan permintaan maaf saya secara pribadi membuat pihak yang merasa tidak nyaman dapat mengerti dan tidak ada lagi berburuk sangka.

bagi saya bila ada seseorang yang merasa tersakiti dengan ucapan baiklah kita tetap minta maaf tidak perlu berpikir siapa yang salah atau benar ataupun sengaja dan tidak sengaja. Terima kasih.