Bella Shofie Suryono Cerai Muncul Gosip Habis Masa Kawin Kontrak 10 Bulan

Berita menggegerkan soal Bella Shofie Suryono Cerai Muncul Gosip Habis Masa Kawin Kontrak 10 Bulan (H) memang tak lagi mengagetkan.

Maklum, pernikahan Bella Suryo yang digelar Mei 2015 silam, :-S memang santer disebut publik sebagai pernikahan settingan.

Pieter Ell, kuasa hukum Suryono menggelar jumpa pers (I) di Sarinah Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016) malam untuk mengumumkan rencana pengajuan (U) Gugatan Cerai pada Sofinah Rutami Nasution, istri kedua Suryono, dengan alasan tidak harmonis.

Saat dikonfirmasi mengenai kasak-kusus, (K) perceraian bella shofie diajukan lantaran kawin kontrak Bella Suryo habis, Pietter Ell enggan menjawab. :-S Diakui pengacara Mucikari Robbie Abbas ini, dirinya hanya mengurusi permintaan cerai sang klien dengan alasan pasti dan tidak dibuat-buat.

“Soal itu (Bella dan Suryono kawin kontrak), saya no comment,” (H)

“Buktikan di pengadilan saja nanti,” (I)

“Yang jelas hari ini kasih tau ada niat suryono mau kasih surat cerai karena tak harmonis. (U) Belum ada solusi, sudah ada upaya sampai ke tanah suci, kembali juga, belum ada solusi. :-S Sampai umrah tidak ada solusi,”

“Suryono berusaha pertahankan rumah tangga dengan berbagai upaya, tetap nggak bisa. :-( Melibatkan keluarga besar, beri pertimbangan, masukan, yang jalani mereka dan tidak harmonis lagi. “

Pieter Ell pun menegaskan bahwa sosok Ridowati, istri pertama Suryono, :-S tidak ada sangkutpautnya dengan alasan dicerainya sang madu.

“Tidak ada paksaan dari istri pertama :-) untuk mengajukan gugatan cerai, inti persoalan kenapa dia (Suryono) mengajukan gugatan perceraian karena tidak harmonis, kalau nggak harmonis ngapain diteruskan,” ;-)