Bella Shofie Tuding Aji Pangestu Bermulut Perempuan

Gosip selebritis kali ini bawa kabar soal :-S Bella Shofie Tuding Aji Pangestu Bermulut Perempuan usai Adji buka suara soal Settingan Bella Sophie (K) beberapa waktu lalu.

Kasus Adji Pangestu dan Bella Shofie sendiri kini memanas :-[ dengan saling tuding melakukan “settingan dan sandiwara” masing-masing.

Pasca sang mantan tunangan berkoar dimedia (K) mengungkapkan jika cerita cintanya adalah sandiwara, artis seksi Bella Shofie (H) ganti angkat bicara.

Jawara Maxim Hometown Hotties Winner 2013 (I) ini membantah semua tuduhan sang Duda dan menyebut Adjie sakit hati :-[ pada dirinya,

“Demi Tuhan, saya tidak pernah membayar Mas Adjie ;-( untuk melakukan settingan,”

“Kan Mas Adjie juga menikmati semuanya. Kita melakukan ini semua pakai hati (L) dan nggak ada paksaan dari siapapun, apalagi pakai settingan segala,”

“Aku nggak ngerti :-( kenapa Mas Adjie ngomong seperti itu setelah kami putus. Mungkin dia bicara seperti itu :-$ karena sakit hati, entah sakit hati karena aku lagi dekat sama cowok lagi (F) atau memang sakit hati karena nggak dibayar,”

Dara kelahiran Jakarta, 5 Februari 1992 ini juga menyebut (K) sikap yang diperlihatkan duda berusia 44 tahun itu seperti seorang perempuan.

“Kalau boleh aku bilang, dia nggak gentle ya. :-S Mulutnya seperti perempuan.”

“Kalau dia gentle, ada masalah atau ada yang dia nggak suka dari aku, :-( harusnya dia ngomong dong. Bukan malah bicara di media yang nggak benar,”

“Masyarakat juga tahu kok mana yang settingan dan mana yang benar. (H) Kalau hubungan saya sama Mas Adjie cuma settingan, kenapa justru Mas Adjie yang kasih tahu, :-S sudah begitu setelah putus juga lagi. Itu sama saja dengan orang yang sakit hati,” ;-)