Ben Jawab Tudingan Balas Dendam Pisahkan Marshanda dan Sienna

Ben Jawab Tudingan Balas Dendam Pisahkan Marshanda dan Sienna (K) kini masih ramai di banyak media berita artis.

;-( Drama Balas Dendam Larangan Bertemu Anak memang sedang dilakoni pasangan muda yang sedang berkonflik di pengadilan agama ini. (U)

Perceraian Adriani Marshanda dan Ben Kasyafani :-$ merembet ke berbagai faktor. Mulai dari perbedaan aliran keyakinan, dugaan penganiayaan, ;-) dugaan perselingkuhan hingga perebutan anak semata wayang mereka, Sienna.

Sempat diusir dan dilarang bertemu anak, :-O kini Ben memberlakukan hal serupa pada Cacha saat Sienna berada dalam asuhannya.

Namun, kabar soal Ben Melarang Marshanda Temui Sienna yang digemborkan pihak Caca, :-S nyatanya dibantah pihak Ben, yang diwakili Yanti Nurdin sang kuasa hukum,

“Kata Ben enggak ada pengusiran,” :-)

“Malahan, Ben terus memberikan informasi kepada Chaca soal anak. (I) Jadi, sebetulnya Chaca tahu kegiatan Sienna itu apa, main atau makan, begitu,”

“Mungkin Chaca musti tanya pada dirinya sendiri :-S waktu Ben 49 hari dia nggak bisa nengok ke rumahnya, dijaga bodyguard Mamanya. Itu Ben nggak pernah dikasih ketemu. Setelah KPAI kasih kesepakatan, baru bisa lihat anak,” (~)

“Dari awal Ben nggak pernah mau soal membalas perlakuan Chacha. :-) Dari awal Ben ingin pertahankan rumah tangga. Berkembang sidang terus Ben udah nggak permasalahkan perceraian tapi masalah anak (I) kan udah saya informasikan,”

“Menurut Ben nggak ada pengusiran, ;-) beda sama Ben, yang kita ajukan ada 30 bukti ada foto rekaman CD, justru Ben yang diusir oleh bodyguard Mamanya,” :-[