Ben Joshua Dan Elsa Menikah?

ben joshuaKabar Ben Joshua dan Elsa Menikah emang bikin kaget. Soalnya, Benjamin Joshua terkenal tertutup soal identitas sang pacar yang udah 3 taon dipacarin. Eitts, tapi, dalam waktu dekat ini gosip panas tadi bakal terwujud kok ;-)

Ben yang kepergok dateng ke sebuah resepsi pernikahan pun tetep enggan bicara lebih lanjut soal identitas sang calon istri. Pacar Ben Joshua sendiri adalah wanita cantik bernama Elsa. Awal cinta Ben dan Elsa adalah saat keduanya jadi rekan kerja di sebuah majalah terbitan Ibu Kota. (L)

Ben Joshua ditemui di syukuran Film terbaru HANTU RUMAH AMPERA di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin sore mencoba konfirmasi,

“Setiap orang pasti ingin menikah. Rencananya sih tahun depan baru akan diseriusi untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. Intinya dia memang nggak mau hubungan kita diekspos oleh media. Jadi bukannya disembunyikan, tapi karena itu tadi. Dia memang dari kalangan orang biasa saja,”

ben joshua elsa

ben joshua

Ben Joshua sendiri ngaku punya alasan kenapa masih sembunyikan identitas Elsa. Menurut pemain Film DEALOVA, Elsa yang kerja di sebuah majalah terbitan Ibukota itu tahu betul soal kehidupan artis-artis yang penuh dengan gosip. (K)

Aktor tampan kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 13 Agustus 1980 itu ngakunya udah nemuin pilihan yang pas karena Elsa sendiri adalah orang yang selalu mengerti soal pekerjaan dan aktivitasnya.  :-)

“Pokoknya kalau sama dia ngerasa nyaman saja. Nggak ribet orangnya. Kita juga sering banget ketemuan karena menurut kita yang namanya pacaran itu ya komunikasi,”

Chee-U .^_^.