Ben Kasyafani Bantah Diusir Oleh Marshanda

Berita gosip kali ini heboh soal Marshanda Usir Ben dari Rumah :-$ yang langsung mendapat klarifikasi Ben Kasyafani Bantah Diusir Oleh Marshanda. (H)

Kisruh perceraian Ben dan Cacha sendiri hingga kini memang masih mencengangkan publik…. :-O

Gugatan cerai (U) pasangan muda Ben Kasyafani dan Andriani Marshanda melebar ke banyak hal.

Mulai dari keanggotaan Ben di LDII, faktor kesenjangan ekonomi, :-( orang ketiga, dan terakhir Cacha pemegang kuasa. Lantaran muncul kasak-kusuk yang menghebohkan, (K) disebut-sebut Pertengkaran Ben dan Chacha di rumah berbuntut pengusiran pada sang kepala keluarga. :-O

“Iya jadi waktu itu kedengaran suara ribut dari dalam rumah, :-( terus Ben keluar pakai motor diantar satpam rumah,”

Saat dikonfirmasi, (H) Ben Kasyafani hanya menanggapi santai kabar yang beredar. Ben sendiri menganggap :-) pilihan pisah rumah adalah yang terbaik untuk saling instropeksi diri.

“Kayaknya nggak sih (diusir Marshanda dari rumah),” ;-)

“Hal-hal seperti itu sebenarnya lebih teknis di dalam koridor permasalahan keluarga. :-) Kebetulan kan karena pekerjaan kita, makanya dilihat orang banyak,”

“Jadi ya kita harus share yang dialami. (K) Mau nggak mau kan, tiba-tiba banyak orang yang tahu dan lebih baik keluarga saja yang tahu ya (masalah rumah tangganya dengan Marshanda),”

“Ini kan untuk maksudnya pisah rumah ini kan untuk yang terbaik. (Y) Yah kita nggak mau apa yah saling menjelekkan, bukan saling menjelekkan yah tidak mau saling berdebat lebih panjang yah,”

“Ya lebih baik, ya bukannya nggak mau kontak, omongan kita ini bentuk yang terbaik lah. ;-) Itu yang bisa kita share,”