Ben Kasyafani Bukan Suami dan Ayah Yang Baik dibongkar Marshanda

Berita artis menggegerkan dengan kabar :-O Ben Kasyafani Bukan Suami dan Ayah Yang Baik dibongkar Marshanda.

:-[ Konflik Marshanda dan Ben Kasyafani yang awalnya tertutup rapat, kini mulai terbongkar di media, dengan diawali perebutan sosok Sienna Ameera Kasyafani. :-$

Ben Kasyafani Dilarang Temui Anak sempat menjadi bahasan ramai (K) gosip artis, namun Marshanda beralasan hal itu dilakukan demi melindungi sang buah hati :-$ dari sifat jahat ayahnya.

Marsanda menyebut Ben kerap menjadikan Sienna sebagai alat untuk mengancamnya. :-[ Bahkan, balita berusia 1,5 tahun itu kerap dibawa pergi dalam keadaan emosi ;-( di tengah malam saat terjadi pertengkaran antara keduanya.

“Itu terjadi setelah ada sikap Ben yang membuat saya resah, :-S sebagai seorang ayah dan laki-laki, dia sering membawa Sienna ke rumahnya di Bintaro pukul 00.00 WIB. :-$ Dia melakukan berkali-kali, karena itu saya merasa perlu ambil sikap tindakan perlindungan untuk mengamankan Sienna, supaya Ben introspeksi,” :-S

“Tindakan yang saya ambil saat ini total atas permintaan saya, (I) sebagai bentuk perlindungan pada Sienna. Seperti yang sudah saya katakan, memang saya dan Ben sempat berbagi hari untuk mengurus Sienna, :-[ namun di tengah-tengah sangat disayangkan Ben tidak menepati janjinya,”

“Saya makin yakin Ben bukan sosok suami sosok ayah yang baik, :-[ karena dia pergunakan Sienna sebagai alat,”

“Dia harus didengar, :-$ dan saya harus berlaku sabar,”

“Saya juga kecewa sekali dia beberapa hari lalu, dia tidak pantas. :-S Dia membuka persoalan rumah tangga di sosial media, melihat itu saya semakin yakin untuk melakukan perlindungan kepada Sienna,” (I)

Sifat kasar dan temperamental Ben :-[ diakui Cacha juga terjadi dalam proses perceraian. Ancaman untuk mengambil Sienna diungkap Ben :-S jika dirinya menolak rujuk.

“Ketika itu Ben berkata, (K) “oke kalau kamu (Chaca) mau gugat cerai akan aku permudah, asal hak asuh Sienna di aku (Ben), atau aku tetap bersama kamu’,”

“Pilihan ke dua sudah enggak sanggup saya jalani, :-$ saya makin yakin Ben bukan sosok suami sosok ayah yang baik,”