Ben Kasyafani Menikah Lagi Tahun Ini, Saat Marshanda Putus Cinta

Ben Kasyafani Menikah Lagi Tahun Ini, Saat Marshanda Putus Cinta (I) menjadi gambaran berbeda dari mantan pasangan suami istri ini.

Jika Ben sudah siap melepas masa duda, Caca justru mengaku masih trauma (W) dan memilih putus saat diajak nikah Egi John.

Resmi bercerai pada tahun 2014 silam, (U) Ben Kasyafani tak sekalipun menggandeng seorang wanita pengganti Marshanda ke hadapan publik. Disibukkan dengan Sienna Almeera Kasyarani, (I) Ben pun seakan penuh jadwal dengan kegiatan host, siaran radio dan syuting sinetron.

Namun, :-) kabar bahagia tiba-tiba dibagi usai ada pengumuman Putus Egi dan Marshanda. Ya, Ben berencana menikah lagi (L) dengan sosok wanita yang bukan dari kalangan selebritis.

“Mudah-mudahan bisa cepet dapat temen, pada enggak bosen liat gue tampil di tv sendiri mulu…” :-P

“Insya Allah tahun ini (menikah). (I) Doain aja semua akan indah pada waktunya.”

“Bukan (artis). Ya kalau masalah itunya (pacaran berapa lama) belum bisa banyak bicara.” :-)

“Insya Allah sedang dalam persiapan. (G) Jadi mudah-mudahan (dilancarkan). Insya Allah kalo ada berita baiknya dan semuanya udah siap, ;-) temen-temen pasti juga akan diberi tahu.”

Sosok calon istri Ben Kasyafani sendiri diakui sudah sempat dikenalkan (F) pada sang mantan istri, lantaran keduanya sendiri masih berhubungan baik (L) demi putri semata wayang, Sienna.

“Alhamdulillah sejauh ini komunikasi dengan Caca lancar walaupun enggak setiap saat. :-) Kalau mau ketemu Sienna kontak-kontakan aja. Sejauh itu. Sekarang temenan,”

“Kalau cerita (soal calon istri) sih enggak. (H) Tapi share begitu karena ada hubungannya sama Sienna juga,”