Ben Kasyafani Rawat Sienna Saat Marshanda Berkonflik dengan Ibu

Gosip selebritis bawa kabar soal (K) Ben Kasyafani Rawat Sienna Saat Marshanda Berkonflik dengan Ibu.

Sienna Tinggal Bersama Ben, sejak kasus perseteruan :-$ Marshanda dan Riyanti Sofyan terbongkar di media. Meski bahagia dengan kehadiran sang putri, namun Ben tetap tak ingin merebut hak Chaca sebagai seorang ibu. (Y)

Sienna Ameera Kasyafani, (F) putri tunggal dari pernikahan Ben Kasyafani dan Andriani Marshanda harus kembali mengulang “masa kecil Chacha” yang merasakan dukanya perceraian orangtua. ;-(

Meski usia Sienna baru 1,5 tahun dan belum mengerti, :-( namun kebahagiaan tinggal bersama ayah dan ibu jelas tak lagi dirasakan.

Kini, (L) dara mungil yang menggemaskan itupun dititipkan Chacha pada sang ayah, untuk waktu yang tidak ditentukan, terkait konflik yang sedang dihadapi Chaca dengan keluarganya. (W)

Seperti yang dikonfirmasikan (K) kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin.

“Jadi waktu ribut-ribut Chacha sama ibunya kebetulan itu jatahnya Ben ketemu sama Sienna.  :-) Besoknya pas Ben mau kembalikan Sienna, Ben sms, ini Sienna dikembalikan kemana. Ben kebingungan, :-S tapi Chacha langsung balas, jangan ke Menteng, aku titip Sienna sebentar ya, Sienna di kamu aja dulu, nanti aku ambil lagi,”

“Ben sih mau-mau saja, kan dia bapaknya.” :-)

“Sampai kapan di Ben, ya sambil berjalan aja, kan sidang sambil berjalan, (H) kita lihat ke depan aja. Akan didiskusikan sama-sama. Chacha juga enggak bilang dititipkan sampai kapan,”

“Chaca belum jenguk Sienna. (T) Paling Chacha telepon-teleponan, nanya kabar Sienna. Itu aja, belum ketemu lagi,”

“Soal issue Ben akan merebut Sienna, Ini anak, bukan barang. :-$ Ya adil saja, bagi dua. limapuluh persen, lima puluh persen,”

Ben Kasyafani sendiri saat dikonfirmasi mengaku bahagia (L) bisa tinggal lama dengan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyfani.

“Sesuai kesepakatan aku dan Caca di KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), (E) aku tadinya dapat satu hari (bersama Sienna), tapi akhirnya (Sienna) boleh nginap :-) , berdasarkan izin diperbolehkan, sejauh ini (yang mengasuh) aku,”

“Aku sibuk kerja dan mengurus Sienna. Alhamdulillah Sienna keadaannya baik, (L) periang, bisa menghibur,”

“Saat kerja, rasanya ingin cepat-cepat pulang, :-D soalnya ada Sienna di rumah. Rasanya kalo ninggalin Siena 4-5 jam aja, udah kangen lagi,”