Ben Ungkap Perselingkuhan Marshanda Sejak Februari 2014

Berita artis heboh dengan kabar :-O Ben Ungkap Perselingkuhan Marshanda Sejak Februari 2014.

(W) Marshanda Selingkuh dengan R bahkan disebut-sebut jadi alasan utama kandasnya rumah tangga yang dibangun sejak April 2011 tersebut. (U)

Ben Kasyafani menyatakan sudah tahu sejak lama :-O adanya sosok R sebagai selingkuhan sang istri. Inilah yang selama ini ditutupi Ben dari media, :-$ meski kasak-kusuknya sudah pernah menyebar luas.

Ben yang mengakui jika sosok R adalah pemicu hancurnya rumah tangganya, :-[ bahkan mengungkapkan jika dirinya pernah membuat kesepakatan bersama Chaca (E) untuk tidak mempertemukan Sienna Ameerah Kasyafani dengan R. Yang sayangnya, :-[ hal ini dilanggar oleh Caca.

Kini, ayah satu anak ini mengaku lega (K) sudah mengungkapkan permasalahan dibalik perceraiannya.

“Kami pernah pacaran, terus menikah. :-) Saya tahu bagaimana pasangan saya, saya bisa merasakan kalau ada perbedaan pada pasangan saya. Enggak usah bicara, feeling itu pasti ada,” :-(

“Sekitar akhir Februari (2014),” (U)

“Saya keberatan kalau anak saya dipertemukan dengan pihak-pihak yang menurut saya tidak berkepentingan. :-[ Salah satunya ‘R’,”

“Ini cobaan buat saya, keluarga saya, juga buat rumah tangga saya. :-( Sebagai manusia biasa saya bisa kecewa, tapi setelah itu bagaimana kita menyikapinya aja,”

“Dalam proses lima bulan saya coba pertahankan. (I) Tapi, lima bulan sudah berlalu, dan saya realistis. Enggak mungkin kita mengharapkan kalau tidak ada perkembangan. Saya enggak mau mimpi. :-S Saya pasrah. Ikuti agenda. Dari awal saya pertahankan. Tapi kalau dari Caca enggak ada (niat untuk mempertahankan rumah tangga), ya kita mau bilang apa,”

“Kami ungkapkan fakta yang sebenar-benarnya. (I) Ini semuanya untuk kepentingan Sienna, tidak perlu dikurangi atau dilebihkan,”

“Nomor satu buat saya kepentingan anak. (L) Kalau pernikahan itu kan urusan saya. Saya sudah berusaha, dan sekarang juga sudah move on, saya tidak mau lama-lama larut dalam kesedihan. (H) Kalau soal anak kan pasti akan sedih, namanya juga orang tuanya berpisah,”

“Aku mau bilang jujur, aku selalu doakan, jaga diri yang baik. (Y) Semoga keadaan dan situasi jadi lebih baik buat Caca, buak anakku, aku juga, dan keluarganya,”