Bercerai 2015, Bryan McKenzie Masih Sebut Irena Justine Istrinya

Bercerai 2015, Bryan McKenzie Masih Sebut Irena Justine Istrinya ;-( kala kenyataan pahit merenggut nyawa ibu dari seorang putranya, Juna.

Perceraian Bryan dan Irene Justin sendiri (U) terjadi dalam rentang pernikahan 3 tahun, sejak 2012 silam.

Kematian Irena Justine di usianya yang ke 23 tahun memang cukup mengejutkan. :-O

Didiagnosa terkena serangan jantung :-( saat syuting program Acara Baper RCTI pada Kamis, 26 Mei 2016 lalu, Irena meninggalkan seorang mantan suami, Bryan McKenzie, seorang anak, Arjuna Keith Al Ghiffary, dan seorang calon suami, Alberto Marchesi. (W)

Diffa, perwakilan SinemArt yang dikonfirmasi media, (K) membenarkan jika hubungan Irena dan Bryan sudah bukanlah pasangan suami istri, seperti yang beberapa media beritakan.

Keduanya bercerai pada 2015 silam, (U) namun tetap berhubungan baik demi buah cinta mereka.

“Dia single parent, saya tahu persis. Iren menikah muda pada 2012 (I) dan baru setahun terakhir ini bercerai.”

“Yang saya tahu :-) apapun yang dilakukan Iren semua untuk Juna,”

“Hubungan mereka baik, kayak nggak ada yang tahu cerainya. :-S Bryan juga bilang, dia seperti nggak berarti tanpa Iren,”

Duka yang dirasakan Bryan sendiri ;-( memang kentara dari status terakhirnya di media sosial. Memajang foto sang mantan istri dan jagoan kecil mereka, Brian pun mengungkapkan perasaan terdalamnya atas kepergian Irena. (F)

Everyone keeps telling me that timeheals all wounds, but no one can tell me what I’m supposed to do right now. Right now I can’t sleep. It’s right now that I can’t eat. Right now I still hear her voice and sense her presence even though I know she’s not here. Right now all I seem to do is cry. I know all about time and wounds healing, but even if I had all the time in the world, I still don’t know what to do with all this hurt right now. I love you and missed you sooo much my wife

“Semua orang berkata kepadaku kalau waktu akan menyembuhkan luka. Tapi tak ada yang bisa memberitahu aku, apa yang harus kulakukan sekarang. Saat ini aku tak bisa tidur, tak bisa tidak makan. Sekarang aku masih mendengar suaranya, merasakan kehadirannya, meski aku tahu dia tidak lagi ada di sini,”

“Sekarang aku hanya bisa menangis. Aku tahu, waktu akan menyembuhkan lukaku. Tapi aku masih tidak tahu bagaimana caranya mengobati luka ini sekarang. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu, istriku,”

Meski telah bercerai, namun Brian masih menyebut Irena Justine sebagai istrinya…. ;-(