Bercerai dari Alief Hedy Shiver, Jenita Janet Jadi Janda

Berita artis kali ini masih membahas soal Pernikahan Jenita Janet. (L) Terbaru adalah kabar Bercerai dari Alief Shiver, Jenita Janet Jadi Janda Muda. (U)

Alief Hedy Nurmaulid Mantan Suami Jenita sendiri adalah Drummer Band Shiver, (H) yang kini memutuskan untuk menjadi Manager sang mantan istri, dengan menaruh harapan bisa rujuk. ;-)

Pengakuan soal Pernikahan Jeni Juliana (K) diungkap ke publik. Meski mengaku sudah menikah, namun dara kelahiran 1 Juli 1987 ini menambahkan (U) jika dirinya sudah berpisah secara agama, meski belum sah cerai secara hukum.

Perceraian Jenita dan Alief sendiri diakui lantaran Jenita Janet lebih memilih berkarier (8) dengan 2 Racun, duo yang mengorbitkannya ke Jakarta. :-$ Sayangnya, Janeta sempat berkonflik dengan rekannya, Gina Youbi, dan dikeluarkan dari duo.

“Setelah setahun menikah aku ditawari masuk ke duo dangdut (8) yang menjadi gerbang buat aku bisa jadi penyanyi nasional. Jadi aku minta restu sama Alief untuk ke Jakarta (I) dan syaratnya adalah mereka udah tahu aku nikah, tapi aku harus menyembunyikan status seolah-olah duo dangdut ini adalah masih single.” (F)

“Jadi aku terpisah selama hampir 6 bulan karena enggak boleh ketemu. (U) Kecuali aku suka curi-curi waktu pulang ke Bandung,”

“Karena dulu aku dituntut pakai pakaian seksi, :-$ sampai akhirnya jadi permaslahan besar. Dan aku dituntut supaya mengikuti alur duo ini, :-S seolah mementingkan karier. Akhirnya sering terjadi konflik dan kesalahpahaman kita berdua. Setelah aku berusaha fokus berkarier, :-$ tanpa alasan yang jelas aku malah dikeluarkan dari duo tersebut,”

“Setelah aku dikeluarkan dari duo, (I) aku ketemu dengan Alief lagi berkat ridho Allah. Aku ceritakan semuanya. Terus Alif menawarkan diri untuk menjadi manajer aku secara profesional. :-S Tadinya aku nggak mau, tapi dia bersikeras karena nggak ingin perpisahan kami menjadi sia-sia. Aku harus sukses kata dia.” (Y)

“Karena dulu pun Alief rela meninggalkan band-nya, Shiver (8) yang sudah dia jalani bertahun-tahun untuk memutuskan menikah dan melanjutkan kuliah. Jadi dia ingin ada salah satu dari kita bisa berhasil di dalam karier,” ;-)