Berebut Ayu Ting Ting, Husein Idol Pilih Mundur

Berebut Ayu Ting Ting, Husein Idol Pilih Mundur :-O jadi bahasan di banyak media gosip artis.

(L) Ivan Andi Husein Berebut Cinta Ayu Ting Ting memang belakangan jadi kabar yang heboh di entertainment, meski sang Janda mengaku belum memikirkan pendamping. (H)

Sosok Janda Muda satu anak, Ayu Rosmalina, (L) belakangan memang sibuk berkutat dengan tiga nama. Ivan Gunawan, Andi Arsyil dan Husein Alatas. (H)

Jika Ivan dengan gencarnya melakukan banyak pendekatan (L) baik melalui Bilqis maupun media, dengan berbagi moment Cincin AY, sedang Andi Arsyil adalah menantu idaman Ayah Rozak, ;-) maka lain halnya dengan Husein yang secara ksatria memilih untuk mundur. :-D

Pria Plontos ini memilh mundur lantaran melihat Ayu sudah tak nyaman (W) dengan adanya gosip 3 lelaki ini.

“Terus terang (K) intensitas sekarang berkurang. Saya takut Ayu keganggu zona nyamannya sama tiga nama. Ayu keliatan risih sama tiga nama itu, biar gue yang bergerak untuk mundur, :-) biar dia (Ayu) dapat space,”

“Sekarang ya hubungannya (H) sama saja dari dulu, temenan,”

“Gue agak menjaga jarak sebagai teman duet yang asik, gue takut dia kurang nyaman :-( kalau minta lebih dari hubungan kita yang dulu. Takutnya terkesan gimana-gimana, :-S gue enggak mau terkesan gimana-gimana,”

“Ayu single, Ivan, sama Andi ada rasa, ya sah-sah saja, tidak ada yang salah,” (H)

“Saingan itu adalah saat kita merasa :-S ada orang yang mau merebut posisi yang kita dapat. Nah, gue enggak merasa ada yang merebut,” :-)