Beredar Inisial NM Bertarif 40 Juta, Nikita Mirzani Bilang Terlalu Murah

Gosip artis kali ini membawa konfirmasi soal (H) Beredar Inisial NM Bertarif 40 Juta, Nikita Mirzani Bilang Terlalu Murah.

Nama Nikita Mirzani memang jadi obrolan hangat (K) lantaran diisukan menjadi si pemilik inisial NM dalam daftar artis yang bisa dibooking. :-S

Kehebohan prostitusi artis yang makin memanas :-$ dengan inisial Artis Bookingan, secara tak langsung pasti akan mengarah pada sosok sosok selebritis tanah air yang terkenal dengan keberanian berpose hot, :-S buka-bukaan dan yang punya citra kelam di mata masyarakat, :-$ meski ada artis berimaje baik-baik macam Mikha Tambayong yang ikut tersangkut.

Salah satu yang dikaitkan adalah inisial NM pada Nikita Mirzani. (H)

Klarifikasi pun diungkapkan (K) sang artis seksi saat dikonfirmasi media. Niki menyatakan diri belum pernah berfikir ;-) untuk menjual dirinya.

“Orang sah-sah aja mau bilang apa. :-) Itu juga kan belum tahu sumbernya siapa. nyerempet soal itu (pelacuran) pasti jadi hits. Gosip paling utama dimana-mana. Jadi intinya Niki biasa aja,” ;-)

“Niki nggak pernah kepikiran sampai jual diri. Alhamdulillah belum terpikirkan untuk gitu (jual diri),” (Y)

Namun, Janda Seksi dengan 2 anak ini sendiri tak menampik (H) mendapat banyak “tawaran ranjang” dengan harga fantastis. Hanya saja, jika menilik list artis bispak dengan inisial NM bertarif 40Juta, bagi Niki, bayaran tersebut terlalu murah. :-P

“Tawaran sering, siapa sih yang nggak mau sama gue? Hahaha. :-D Tapi kan gue nggak mau dibayar segitu, hahaha (bercanda).”

“Ngga tergodalah, Alhamdulillah. (Y) Meski pake mobil itu-itu aja. Mendingan kerja halal. Apalagi kalau untuk ngasih makan anak. Bayangin tuh,”

“Yang seperti itu di lingkungan Niki banyak. Mungkin karena balik lagi ke gaya hidup, :-S mereka hidup ada kelas abcd, dari kelas a dan b untuk kehidupan sosial. Ada temen pakai Tas Hermes pengen, pakai mobil mewah pengen, mobil bagus, mau pake jalan pintas. :-$ Balik ke individu. Kita juga ngga bisa ngasih duit ke dia gitu aja kan.”

“Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk TV 6 bulan sekali :-S tapi mobilnya udah 5. Gue kan luntang-lantung dari pagi sampai pagi, ;-) main film segala macam kan. Yaudah lah ngapain namanya gosip,”

“Intinya enggak tahu RA. Enggak berteman sama germo. :-P Niki temenan ustadz, model-model, paling make up artis,”