Berfoto Keluarga, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou Didoakan Rujuk

Berita artis kali ini bawa kabar soal (P) Berfoto Keluarga, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou Didoakan Rujuk.

Potret Keluarga Mirdad yang baru-baru ini dibagi Naysilla memang seolah (L) mengobati kerinduan publik akan kebersamaan Jamal dan Lidya.

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memilih untuk bercerai (U) pada 2013 silam, meski telah puluhan tahun menikah.

Namun, (Y) hubungan keduanya tetap terjalin lantaran ada 4 anak yang masih membutuhkan kasih sayang keduanya, yaitu Nana, Kenang, Naysilla, dan Nathan Mirdad. (L)

Baru baru ini, (P) Nay mengunggah kebersamaannya bersama ayah, ibu dan juga saudaranya. Meski tak lagi berstatus suami istri, namun keharmonisan tetap tampak, (L)

“Tidak ada hal seperti keluarga yang berantakan. Keluarga adalah keluarga dan tidak ditentukan oleh sertifikat perkawinan, surat cerai dan dokumen adopsi,”

“Ini tidak hanya soal cinta. Ini mengetahui bahwa keluarga Anda akan berada di sana mengawasi Anda. Tidak ada lagi yang bisa membayar itu. Bukan uang. Bukan ketenaran. Bukan pekerjaan.”

“Keluarga bukan sekedar hal yang penting tapi segalanya. Cintai orangtua kalian. Terkadang kita terlalu sibuk menjadi dewasa, hingga kita lupa kalau mereka bertambah tua,”

Potret inipun mengundang banyak do’a rujuk (I) untuk Jamal dan Lydia di dunia maya,

“Kak naymirdad rujuk gi aja dong org tua ny , kan kasian kalo pisah? Pengen liat keluarga kk besatu dan kompak sprti ni lagi kak?”

“Dewasa banget ya, seneng ngeliat kebersamaan keluarga mirdad,”

“Senang… lebih senang kalau ayah dan ibu bersatu kembali”

“Seneng ngeliat kebersamaan keluarga mirdad…”

“Kangennnn liat keluarga ni kumpul lagi ? Ruujukk lagi aja papa mama ny ka naymirdad ???”

“Udah rujuk yah, mama sm bpknya.”