Berita Agnes Monica Sindir Sherina di Indonesian Idol

Agnes Sindir SherinaBerita Agnes Monica Sindir Sherina di Indonesian Idol 2010 :-[ lagi heboh beredar di berbagai forum internet plus media gosip artis. Bahkan, Video Agnes Nyindir Lagu Sherina Cupu sendiri juga banyak dicari. (P)

Masih dari forum yang sama, (I) pelantun lagu Allah Peduli ini pun kembali diungkit saat pernah juga menyindir Marshanda.

Perkataan “menyindir” (K) keluar saat pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini mengomentari lagu yang dibawakan Citra Idol, Pergilah Kau milik artis sebayanya, Serina. (8)

“Citra, saya suka :-) kamu selalu percaya dengan cara kamu menyanyikan lagu, jadi nyanyi lagu ‘secupu’ (culun) apapun jatuhnya enak di kamu.” (Y)

“Ya mas Erwin ya?” ;-)

Artis yang jago dance inipun lantas melirik ke arah Erwin Gutawa, :-S yang sayangnya cuman diem aja. Dan, setelah diem sebentar, mantan penyanyi cilik inipun meralat ucapannya.

“Mmm..apalagi lagu ini bagus, (Y) and kamu nyanyinya bagus!”

Sementara, Arman Maulana sebagai juri tamu justru gantian (K) mengejek komentar peraih penghargaan Asia Song Festival itu.

“Saya suka kamu nyanyi nggak memaksakan untuk bernyanyi sambil berteriak!” :-[

Kabar punya kabar, :-P sindiran yang dilontarkan Nez dicuekin Armand dan Erwin karena dua musisi senior ini udah beberapa kali kerja sama bareng Serina Munaf. :-D

Twitter Agnezmo :

Klarifikasi (K) pun akhirnya nongol dari artis yang lagi heboh diobrolin, lewat akun jejaring sosial twitter mereka.

Dimulai dari update status agnes monika di hari Senin, 26 Juli 2010, (O) yang dilanjutkan keesokan harinya dan terakhir adalah reply dari tweet Sherina.

Status mantan pacar Raditya Dika sendiri nongol ga’ lama (H) setelah status kedua juri Indonesian Idol 2010 muncul.

Twitter Sherinamunaf :

Nah, kalo diliat dari komentar :-D kedua musisi muda berbakat kita ini, masing-masing sepertinya ga’ mau terpengaruh dengan pembicaraan panas forum dunia maya. :-) Apalagi, keduanya sepertinya “kenal lebih dekat” satu sama laennya.

Semoga Gosip Kasus Agnes Monica dan Sherina Munaf ini ga’ berkepanjangan dee… (Y)

Chee-U .^_^.