Berita Ariel Peterpan Terbaru

Kasus ArielBerita Ariel Peterpan Terbaru yang cukup menghebohkan :-$ adalah gosip Ariel Biseksual alias punya 2 orientasi seks, yaitu dengan pria dan wanita. Huahhhh? :-O

Kabar ini dibenarkan staff Mabes Polri yang mengaku mendapatkan informasi (K) bahwa Video Aril dengan 4 Pria pernah juga dibuat… Weleh.. 8O

Sebelom Ariel Ditahan ;-( dan menyandang status sebagai tersangka kasus rekaman mesum, sudah banyak tersiar kabar jika pemilik nama lengkap Nazriel Irham ini punya koleksi vidio sebanyak 32 buah. :-O

Desas-desus yang beredar, (K) vokalis keren ini dikabarkan merekam persetubuhannya dengan wanita cantik yang juga selebritas muda tanah air.

Cuman, berita ini surut dengan sendiri nya (W) setelah hanya rekaman dengan 2 pemeran mirip seleb yang beredar luas dimasyarakat. Yaitu, video Luna Maya dan Ariel Peterpan serta video Ariel Cut Tari. :-S

Saat kebenaran adanya kabar rekaman adegan porno sang musisi dengan sejumlah pria (H) dikonfirmasikan pada Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol. Marwoto Soeto. Yang bersangkutan, (I) mengakui adanya informasi seperti itu.

“Informasinya begitu,” :-)

“Tapi, sebagai informasi ya boleh saja,” ;-)

Rinciannya sendiri disebut-sebut berjumlah total 32 file, (~) yang terdiri dari 23 vidio porno dengan sejumlah wanita dan 4 orang pria, sisanya yang 9 file berupa foto mesra dengan sejumlah wanita dan seorang lelaki. (P)

Foto Ariel Di Penjara

Keterangan yang didapat inilah.com dari Mabes Polri (H) juga menyebutkan jika saat ini, polisi sedang melacak puluhan wanita baik dari arits maupun kalangan biasa yang pernah intim dengan vokalis Feather Band itu. :-(

Pelacakan itu untuk membuktikan apakah Ariel juga merekam (P) hubungan intimnya dengan puluhan wanita itu. Bahkan polisi juga menyadap HP Aril (T) sejak kasus video mesumnya meledak dan menganalisa isi pembicaraan sebagai petunjuk penyidikan.

Dari penyidik diperoleh keterangan, :-$ dalam percakapan melalui HP, pacar Luna Maya ini meminta wanita-wanita yang berhubungan dengan dirinya agar tutup mulut. :-O

Meskipun, saat Ariel Luna Wawancara di Tv One (K) beberapa lalu, sosok ganteng ini membantah (lagi-lagi) soal adanya puluhan rekaman mesum dirinya. :-[

Hmmm…. mendingkita tunggu aja dee perkembangan (H) Kasus Video Ariel Terbaru di jagad entertainment supaya lebih jelas.

Chee-U .^_^.

  • asep_seprianto

    bertabah lah dan sabar,,,,???? namanyajuga musibah…..???><sukuri???apa nyang ada :-) :-)

  • thatha

    yUa aMpYuN???????/ ;-( ;-(

  • benci luna n ariel!!!!

    gue ngak suka sm ariel lg!!!!luna my jgak sperti seorg placur murahan!!!!! :-[

  • !ka

    msa s!ch Ar!eL ky 9tU.???? aQ bnr2 9 pRcya.

  • http://www.oktavita.com Hana

    Aih..ini beneran yak?waduh!!!atut.. 8O

  • inggrid

    Waaahhhhh…kasian amat tu,,masa si aril bisa sama sesama jenis,moga aja ga bener,,kasian luna makin tertekan..hikz..hikz

  • fikri aceh

    Tahan Ariel,, moga dia sadar berbuat mesum diatas muka bumi Indo,,pandai2 tupai melompat pasti jatuh,pandai2 berbuat meusum pasti ke temu,,,, (@)

  • henny

    waduh beritanya kok semakin seram aja, padahal dilihat secara kasat mata tampangnya ama perbuatan benar2 bikin schok, bener2 gawat deh aduh makanya sebelum bertindak makanya dipikir untung ruginya, kalo pun sudah terjadi yah dijalani buat apa disesali mau bagaimananpun sudah terjadi hanya berjanji saja tdk akan mengulangi

  • novi

    udah lah jangan suka jelek2in orang yg lg kena musibah,,manusia gag luput dari kesalahan,,kasihan ariel,, ;-( lebih baik kita suport jangan malah di pojokkan,,sudah cukup dia tersiksa,,kita juga belum entu lebih baik dari dia

  • Nur Aisyah

    sudah2 lah..jangan lah mengheboh-hebohkan..Tak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini…setiap manusia pasti melakukan kesilapan..sedangkan nabi boleh memaafkan umat nya..inikan kita sebagai hambanya..maafkanlah Ariel dan mereka yang pernah melakukan kesilapan ini.., kami dari malaysia doakan yang terbaik untuk ARIEL and LUNA MAYA…

    kami tetap sokong anda..tabahkan hatyi ye ..

  • Nur Aisyah

    Ariel,sedih tengok awaki dalam lokap tu..kesian kat awak…
    kami doakan yang terbaik buat mu Ariel,tabahkan hati..
    ang kuat kan iman..banyakkan berdoademi kebaikan Ariel…

    jangan risau,kami tetap menyokong mu ASriel…is the best for u and Luna maya

  • arie djody

    wuuuik!!!!…klo emang ariel tu biseks…whaaaaaa!!!!..gw jg mau jd pasangannya dlm video mesum ;-)

  • http://www.yahoo.com pirna

    buat ariel aril sabar aja tapi aq ngga suka aja kamu mainin banyak cewe lw cuma ma luna aja sich ngga papa langsung meried aja

  • Aku ajJa

    (&amp;)

    Mantap broW… Lanjutkan perjuangan tuh …
    kah … kah … kah … kah …

    Mau duOoooongggg…………..

  • ruby geraldine

    wlpn sya bkn pnggmr ariel,tp sya ikut peduli akn brta yg mnmpa artis panas ini, saya rs ga ush trllu d xspose bgt,toh dia gak memperkosa ini, mereka smua sm2 mau khn tnpa ada unsur paksaan,mndgn kita bahas mslh korupsi yg merugikan masyarakat banyak,yg bs bwt NEGARA kItA Hancur

  • irma

    keren banget ada best ariel cillection edisi yang keberapa?

  • ikha

    buat kak ariel …
    yg sabar yah karna di balik smua ineh pst ada hikmanya ..
    :-) tetaplah tersenyum aku akan do’ain kakak selaluww..

  • Wanita

    udah dech ga usah di besar – besarin itu kan urusan pribadinya :-S urusin itu yg pada korupsi ;-) sampe sekarang aja masalahnya belum selesai :-O .

  • haryanti

    Memang tindakan Ariel tidak baik tapi kita jg jgn mencari sensasi dgn berpura2 peduli dgn kasus serupa ini. Coba kalau kita yang ngalami apa bisa kita hadapi.

  • gani

    aril,gimana rasanya di dalam penjara :-P

  • rubiyah

    Wah ……ampun dech ! geri banget klo emang bener tapi balikin lagi ke yang Diatas. pasti ada hikmah dibalik semua ini. Setidaknya pelajaran buat kita-kita semua TERUTAMA BUAT YANG NGERASA ! Hup ….

  • ARMAN SATRIADI

    AH BOHONG ITU SEMUA……
    HIDUP ARIEL…..!!!!!!!!

  • candtta frandziizca

    .. bwatt kka arieL sabar ajja iia .. :-)

  • carmen

    ni aku pensaran dengan gosip ariel kalau dia ita kelainan?apa benar itu

  • http://yahoo.com zokan

    sebaik nya berita tentang vidio mesum mirip aril , di haentikan ” karena seamkin sering di beritakan semakin banyak kasus pemerkosaan :-S

  • erni

    jgn suka nyari sensasi dong!!!!

  • http://WWW.Amut_kemutz@yahoo.com Amut kemutz

    …sabar ya … !
    Setiap masalah pasti ada jalan keluar-y,,
    ALLAH gak mungkin ngasih coba’an kepada hambanya yg di luar batas kemampuan-y…
    W , sebagai fans berat lo yg pastinya gak tau kabar video itu benar apa gak , tpi w tetap support lo,,,
    mungkin di balik semua masalah ini ALLAH merencanakan sesuatu buat lo,,,ALLAH maha segalanya…,
    …hanya ALLAH yg tau permasalahan ini…,ikuti saja apa yg di tlah dan akan di berikan oleh ALLAH,karna itulah yg terbaik,,,
    …ALLAH slalu sayang kepada hambanya…

  • queen

    bnr na cehg yg trpntink,bkn pnhanan ariel n luNa,buT … gmna cr na sma akseZ d’ttp n STOP pnybrn video msUm ,,,,,
    mSH bnyx mslh yg lbH pntink yg prLu d’slesain olh yG brwjb !!!!!
    wat kax luna n kax ariel,ttp tbh n sllu ingt tuHan …..!
    i liKe u frfer . . . . . .

  • mr.X

    gw sahabat setia peterpan…….
    cpt clsai mslah.a….

    ^_*

  • que

    luw d’fkr cehg,gag da gna na q’ mkrn knflix ne,
    but … nTh nPa tiap x q’ dgr brta k’ luNa q’ sllu sdh
    mNa k’dlan wat mrka ???????????

  • Hamzan wadi

    Buat ariel,,sabar ja ya,kalau di tahan lama di penjara,?.boleh dong gue gantiin posisix jd vokalx feather band,ok..ha..ha..