Berita dan Foto Kehamilan Sheila Marcia

Kehamilan Sheila MarciaBerita dan Foto Kehamilan Sheila Marcia bakal dibahas gosip artis lagi kali ini. Whattt… :-O Kabar terbaru Sheila Marcia Hamil, lageee…?? :-S

Hehehe.. maaph-maaph dee kalau 2 harian ini bahasan kita masih seputar kehamilan sheila marcia, :-$ tapi yang ini juga penting karena Sheila Marshia Mengaku Benar-Benar Hamil… Tapi dia menolak dengan tegas kalau misalnya berita infotainment memasang judul besar : Anak Sheila Marcia Anak Haram.. :-[ Seru khan..

Kebungkaman gadis asal Bali ini akhirnya luluh juga. (K) Setelah berita Sheila Marcia Di Penjara Lagi merebak, banyak media mulai menjenguknya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta dan bertanya soal Gosip Hamil yang belakangan merebak ramai. Untungnya, putri Maria Cecillia Joseph dan Terry Joseph ini mau berbesar hati untuk sebuah kejujuran. (Y)

Sheila Marcia Masuk Penjara Lagi

Pengakuan Sheila Marcia soal Gosip Hamil :

“Aku emang awalnya kaget :-O saat tau aku hamil di usia 20 tahun, tanpa pernikahan pula. Tapi, aku memilih untuk memelihara jabang bayi ini meski sekarang harus kembali hidup di penjara selama 5 bulan.” :-$

“Aku engga’ kepikiran untuk menggugurkan bayi ini. (H) Aku sudah mengambil keputusan ini. Bayangan karena telah mempermalukan diri sendiri dan keluarga aku buang jauh-jauh. Aku malah bangga karena bisa ngerasain gerak bayi di perutku.” :-)

“Bayinya sudah bisa gerakin dua tangannya, bisa gerakin dua kakinya, terus dia loncat-loncat, nggak tahu dia bisa gerak-gerakin gitu. :-D Oh my God, anakku sudah bernyawa,”

“Pas dilakukan USG, anakku terlihat masih kecil, tapi dia bisa mengerakkan kedua tangannya,” (F)

“Mama ada rasa kecewa..  :-[ pasti ada ya, kayak kenapa sih kenapa kayak begini. But again, Mamaku adalah Mama yang luar biasa. Mama lebih mendukung aku dari pada mengungkapkan kekecewaanya.” ;-(

“Tapi, yang lebih kecewa dari mama adalah papa. Kekecewaan papa lebih dalam lagi, tapi akhirnya beliau bisa menerima kondisi aku.” :-$

“Jadi sekarang, aku cuman mau fokus sama kehamilanku. :-) Ini juga udah mulai merasakan hal normal buat wanita hamil, kaya’ morning sickness sampai yang gampang sensitif gitu. ;-) Tapi, mama sering bilang, hei ini saatnya kamu membentuk karakter anak kamu, kamu harus melawan diri. Ugh, susahnya minta ampun,” :-$

Foto Sheila Marcia Hamil

Sheila Marcia Hamil

“Mama juga udah wanti-wanti aku kalau nanti ada waktunya kalau aku akan berfikir :-S bahwa bayi yang aku kandung ga’ punya ayah. Tapi, aku ga’ pernah menyesal. (H) Aku enggak mau aborsi. Masa gue bunuh anak sendiri. Hamil bukan aib. Memang banyak yang mengintimidasi, tapi aku enggak mungkin melakukan pembunuhan,” :-)

“Kalau terpuruk.. Untuk apa? :-S Hidup ini terlalu singkat untuk terus menangis dan terus bersedih. Jadi harus bangkit!” (Y)

“Semua dukungan keluarga aku yang bikin aku mempertahankan bayi ini. :-) Aku tau resiko yang akan aku terima seperti berstatus hamil di luar nikah dan anak haram. ;-( Tapi, siapa bilang anak ini anak haram? Jangan bilang anak ini anak haram,” :-[

“Kalau untuk siapa ayah bayi ini aku belum bisa bilang, (U) Aku masih punya ketakutan tersendiri. Ada satu ketakutan, dia terima nggak ya? Dia ngaku nggak ya ini anaknya? :-S Jadi apa ya, ada sedikit kebimbangan. Apapun yang terjadi, dia harus tahu bahwa anak ini adalah anak dia,” (H)

Sheila Marcia Ngidam Rujak Kuah Pindang :

Usai mengaku bahwa dirinya memang hamil, gadis kelahiran 3 September 1989 ini lebih tak terbebani lagi. (F) Bahkan, Cella Marcia ngaku kalo saat ini lagi ngidam Rujak Kuah Pindang (C) (Rujak Khas Bali, yang mengunakan kuah ikan pindang).

“Sekarang lagi ngidam nie.. Tapi, ngidamnya engga’ aneh-aneh. Anakku asyik kok, enggak terlalu ribet.” ;-)

“Ngidamnya rujak, (D) rujak kuah pindang, yang mangganya asem banget itu..”

Terakhir, kabar mengejutkan 8O laen pun diungkap mantan calon pengantin yang pernah Foto Pre Wedding di Pantai Telagasari Bali  ini.  Gadis kelahiran Malang ini membenarkan berita yang menyebutkan kalo : Ayah Bayi Sheila Marcia Bukan Delano Ezar. :-O

Chee-U .^_^.

  • Caca

    Hay k’vita ktmu lg?q bc brita in ngrsa sndri,jika q yg nglmin ky shella psti dah mkir yg bruk2,shella jgn sedih,jngn pts asa diblik smua in ad hkmah & pljaranY q seumuran dgn km,km dah pnts ko to jd seorng ibu yg baik,jd jgn brsdih kt smua do’ain km ko.key :-)

  • laskarkristus

    Kmu da merusak tubuh mu sendiri tanpa restu dr tuhan yesus…yesus sedih melihat kamu melanggar janjinya untuk tidak melakukan di luar nikah…bertobat hoi…n akuin semua siapa yang menabur benih itu lah yang kau tuai….

  • ratna

    buat sheila Marcia
    kenapasih….harus hamill diluar nikah..???secara artis gthu lho..apa ngga bisa hidup dijalan yang benar…apa lagi yang harus dicari..?? jangan membuat hancur segala yang udah hancurr

  • VIE BIANKA

    Low m4n9 loe n9er4s4 ny4m4n den9an keh4mil4n loe ya baaaaaaaaaaaaaaaaguz deh.br4ni berbu4t brani bertanggun9 j4w4b, :-D hhhhheeeeeeee….hhhheeeeeeeeee.

  • RIBY

    hM…….. :
    Mac_ha chi shelia g’thu …………
    thu anak khan ngga jelas b0kapx siapa?????????
    so,,,,,,,,, jgn mrh klo org” nyebutin anak lho (anak haram)….. :

  • olga sheyla

    aq salut melihat ketegaran seorang sheila marcia (Y)

  • http://infobiru.blogspot.com Sultan.

    Sheila hamil.
    Siapa yang menghamili Sheila? Siapa yang tahu?
    Ketika saya nanya Jimmy teman saya, dengan wajah merah ia mengatakan, “Kenapa engkau melihat aku seperti itu? Sumpah bukan aku yang melakukannya?” :p

  • reby

    buat seila. bagus buaaaaaaaaaaaaaaaaaaanget

  • tanjEeL

    hey…kak sheila….
    sayang bangret……yach….
    cantik klo dimake up ….
    tapi……….
    klo gx di make up muka mu prti mak lu…..
    ha…ha…. :-O (P
    oya…tlong…jaga janin nya yach…!!!
    note : jangan di aborsi………

  • Dheya shakira kimoto

    sayang banget sheil………kmu tuh kurang apa sih>? pny ortu lengkap,tajir,pny k3 bahagia………..

  • http://nia_kkiil@yahoo.co.id tania

    makanya jaga diri baek2..
    akhir nya hamil,anak haram kan????
    kasian ank loe ya.. :-(

  • Raisa

    Sheila marcia:gu sangad kagum sm dy,,apapun keada’n nya skarang lw pst bissa lewatin…
    Jngn merasa kecil ia,,karena musibah” yg terus dtng,,
    lw hrz merasa besar karena tuhan memberikan rezeki beruba anak yg lg lw kndung….
    Qt smw,,yg mendukung lw..sll mend0akan lw dr jauh….gbu.

  • Mey

    Aduh sheila,knp c km gtu…malu2in klrg km bgtz tw g cie…dh mke nrkoba,skrg hmil d luar nkh…wduh jan…:-C

  • esty

    sheila ko bangga ya…. :-S hamil di luar nikah…
    emang klo TUHAN ga menghendaki tu anak ga bakalan ada di rahim loe….:-) tp kan lbh baek lagi lo kmoe ma pacar ikamo tu ga berkehendak ngalukuin perbuatan yg diluar bates…….jd tu anak”kan ga mungkin ada di pyut sheila…..;-)

  • zhu_baydah

    buat mbak shela

    lho udh mlkukan hal yg dluar nikah.yg sngat dbnci oleh yesus tp aq salut ma lho…………
    lho hdpi smua ini dgan tgar…………..
    N…qa ykin dblik smua ini psti ad hikmahnya

  • Nia

    Duh shaila . . .shaila cpt2 dech lo tobt.prnh pke narkoba n skrg hmil diluar nikh pula.ya . . .skrg tanggung dah tu akbtny dah jtoh ktimpa tngga pula.

  • fitri

    semoga kita bisa belajar dari masalah sheilla ini..
    ambil hikmahnya az de…
    dan jangan membuat kesalahan yang dapat menghancurkan masa depan kita sendiri ..

  • rudi

    wong perbuatan maksiat kok musibah, pa gk pd tw perbedaan antara musibah dan perbuatan yg disengaja. Pertama dg sengaja dy pake tuk narkoba, Tuhan dah ingetin dy dgn ketangkep polis, trus katax kapok, tp trus lakuin perbuatan dosa besar lagi yaitu zina. Kapan sih sheila kamu tobat benar, aq yakin di agama kamu itu juga perbuatan dosa besar. Akuin dosa n cepet2 tobat, sbelum kamu diingatkan lagi dgn kasus yg laen. Gak usah byk berdalih, yg malah kn menambah dosa kmu yg dah besar, smoga diampuni

  • novita

    anjing menggonggong kafilah berlalu.. biarin aja orang mau ngomong apa.. toh yang tau cuma lo sendiri..
    orang2 yang ngomong tuh bukan tuhan..jadi siapa orang2 itu yang berani ngomong soal dosa dan kesalahan..
    kaya lo semua ga pernah ngelakuin salah aja..

  • juminten

    sheila nax na dah gerax2 za………………..
    5u dikluarin kpn ?????????????
    coz nax na dah 5u ikut lomba lari tuhhhhhhhhhhhhhhhh

  • meri

    mbak perempuan yang kuat,smga smua mbak bisa tambah dewasa dengan ada masalah ini.semoga semua nya cepat selesai.
    apapun dan bagaimana pun mbak tetap idola aku yang sangat aku kagumi

  • kristiani

    kak sheila tbh ja yah ngadapi cobaan ini, aq pcaya kok ka2k psti kuat hadpi smua ini,moga2 nak nya imut yah kyak ibu nyserahkn aj smua kpda tuhan yesus.amin

  • Pingback: Naveen Keswani – Jodi Pengusaha India Pacar Sheila | Oktavita.Com

  • Belva

    :-)
    BuaT sheila…

    buWaT seumuran itu… gw salut akan ketegaran Kamu…

    kalo org laen lom tentu setegar kamu…

    jaga baby nya yaH…

    bukTiin ke semua orang kamu itu biSa…

  • Pingback: 9 Mantan Pacar Sheila Marcia (2006 -2009) | Oktavita.Com

  • VIRGI

    sheilaaa sabarr yahhh :-)
    pasti bisa lewatinnya !!!!
    SEMANGAT ..

  • Pingback: Hairi, Ayah Biologis Anak Sheila Marcia ? | Oktavita.Com

  • ghinza

    bwt k’sheila,xg zbr ya….ykn aj pda than xg zllu brzma k sheila n baby xg da pda jnin k shila…bwt k sheila ‘SEMANGAT’ YKN zmuax pzti akn ada jlnx

  • ghinza

    (F)
    bwt k sheila,,,xg zmngt ya mnjlni cobaan ni,,,
    wlaupun brt,,,ykn n prcya TUHAN pzti mlndngi k n baby…
    k shila SEMANGAT,,trzlah trznym,kuat mnjlni mzlh yg da…..
    (Y)

  • jUNICHa mITra bELLa

    ;-( iKUt cDeH nGeLIaT QmO…..

    kMarEn nGEliatEn sILET di RCTI amPE naNges….
    ksiaN ngELIaT nYOKaP LO…. :-$

    pIE Qu bZ raSA kN xO pa yG Qmo rSA kaN,
    mG za QmO kuAT N”bZ jLanE mUA na dGN bX…. (*)

  • Rieffani

    Kak q saLut……..
    kak jaGa BebyNya yea …………
    ka2k eMang cewex yg Gk P’rnH pNtng MnyRah……

  • NOVA

    KAK SHELA YG SBR Y INI HANYA COBAAN KAkak harus bnyk berdoa dan berserah diri sama tuhan yesus ingat aku y kak dan jgn perna lupakan aku Gbu. :-) (F) (*) (G)

  • Dika maniez

    sbr ya cella ….gw ykn ko lo bs semangat buat jaln’i hdp sprt ini ,,
    gw ngdkng bgt sm kpts’a lo bkl ngbsr’i ank lo sndr wlupn g ada bpk’n …mudh’a ank lo cntk n slalu tegar ya ky ibu’n ??!!
    :-)

  • irma

    Sheila yang sabar ya km calon ibu yang hebat (Y) ……….jangan bersedih karena takut terbawa ke baby km.sheila aq nangis lo liat km di exsekusi gtuh kya burona teroris az ( sebel sma kepolisan telalu over acting ) :-(

  • J. Freitas

    Buat Seila, kamu harus tabah menjalani hidup ini, Tuhan Yesus selalu melindungimu. Amin.(F) (W)
    Timor Leste

  • yoyoy…..

    sebenernya sapa c ayah dari bayi yang sheila kandung ungkapin dunk ke media……….

  • Nova

    SeiLa km tgar n brtngGung jwb bgt yah..mskpun dlAm agama itU slah bgt,tp km goOd bgt dEch ambil rSiko sbsaR itU,,,trus knpa km ga nikah za?

  • richa

    aq beneR-benEr saLut ;-)
    abiezzzzzz……ma kak sheilla
    cOzz kk itu TaBah bgdzz ngaDepin
    c’mUa masaLah yaNg ada (U)
    aq pEsaN ma kk jaGa bebzzzz’a yupzz…. (F)

  • thian

    ka2k sheila yg cbar yach….
    than psti pnya rencana yg indah bwt ka2k :-)
    mdah2 han ka2k kuat yach ngejalanin nya…..

  • myrell

    (Y) nyantai sist,
    bkin lg lha yg bnyk bayinya.
    hahaha……

  • yudi

    AdHH SyNG BnGt PdHaL SheiLa UdH MaU NAiK DaUN Lg DngN NgElUaRiN LaGU SingLe’Nya
    Tp Ko MaLaH HAmiLLLLL……

  • Putry Komala Dewi

    ka shella yg tbah ya…………. cmua ni cbaan dr Allah SWT….>>> pzty d blik cmua ni ada hkmah nya,,,,,,, ka jg beby ka shella…………

  • Putry Komala Dewi

    ka shella yg tbah ya…………. cmua ni cbaan dr Allah SWT….>>> pzty d blik cmua ni ada hkmah nya,,,,,,, ka jg beby ka shella………… aq ykn ka shella orang yg kuat…. ka berdoa truz ma tuhan ya………………..

  • yulli

    :-) senyumlah selalu mendapat anak adalah anugerah dari tuhan biarpun kt pernah buat kesalahan

  • meliza

    semangat ya sheila tuhan yesus yang akan memberi kekuatan untukmu……tangan tuhan sedang merendamu….. dan rencana tuhan indah pada waktunya……..

  • vindy

    knapa bisa hamil

  • Nabil

    km yang tbh ya? smua past ada hikmahnya. yang pnting km hepy adn gak terlalu pikirin gosip2 yang ada. qhey. :-(

  • mei

    sheila yang sabar y,ni hanya lah sebagian pembelajaran dari hidup,aku dari awal ada mengikuti kisah km,aku termaksud fans km lho…. :-)

  • mei

    klu diberi kesempatan aku pengen bgt berbagi cerita sm km,aku dulu jg pernah ngalamin cobaan yg berat bgt sepanjang hidup aku,dan aku pengen berbagi itu semua sama km :-D

  • mei

    buat ma2 nya sheila aku salut bgt buat ketegaran mamanya sheila,dia bener2 orang tua yang memberikan motifasi yang kuat buat anak nya,dan setiap kt2 yang dilontarkan,menjadi pembelajaran buat aku,nanti nya klu aku sudah jd mama,he…he…he…

  • rihan

    nyantai aza neng
    ;-( (Y)

  • chintya putri effendi

    malu”n kluarga ,
    durhaka llo ,
    bkin nyokap llo nangis & susah

    tpi mw di apa’n gii ..

  • Abemdy

    Mgapa mau menanggung malu beban sendiri,dan knapa ga mau ngaku siapa ayah biologisnya.Bodoh amat..! (U) Mgapa mau menanggung malu beban sendiri,dan knapa ga mau ngaku siapa ayah biologisnya.Bodoh amat..!

  • http://wwwokesone.com rendy

    hay…………shehia pa kbr lo skrg?nmng2 lo bs gak jd tmn crht w sheil. tp w pny psn ke lo apa yg trjd ma lo biarlh ujian dr tuhan,sebab tuhan msh syg ma anak2 yg dikshnya krn tuhan membri coban td melampaui kekuatan umatny.dan w brhrp ma melaluli ujian ini lo mkin dkt kepada tuhan yesus.Amin

  • http://wwwokezone.com rendy

    Brbhgialh lo shel krn tuhan menitipkn anugrah yg trbsr bg lo…………………….. jglh dan rwtlh anugrh yg dibri tuhan ma lo,iar brtmbh menjd ank yg dgr2 kepd tuhan jg kepd org tua dn kepd org2 yg ada disektr dimn ia berada.sekali lg km hrs menjd org tua yg dgr2trhdp tuhan,dan w brhrp tglknlh jln lo yg lm kemblh kejln tuhan.
    :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • frima

    Sheila, hidup ini msh berlnjt, lho msh punya kesemptn kho utk membenahi diri, pengalaman adlh guru yang baik, dan jgn lupa terus berserh to God krn Dia yang dpt membuat lho keluar dari masalah yg lho hadapin dan membuat lho jd pemenang, GBU

  • indah

    :-( yang tabah yach………….Q suka krna sheila adalah salah satu wanita yang tegar !!!!!!!!!!!!!!! luv u …………. (L)

  • putri puspita sari

    kak sheila yg sbr ya… mngkin ni smua cobaan dr jesus, tp kak sheila g bleh mrh n sdh, krna jesus syang ma kak sheila, q tw kak sheila psti kuat mghdapi ni smua,
    jg baby’nya ya kak..
    n jgn pnh mnyerah krna jesus ad d’dkt kita, n sllu mnntun tiap lngkah kita n mmberi trang bgi jlan qt,,
    jesus g pnah ingkar jnji n mujizat itu slalu nyata… (*)
    GOD BLESS YOU KAK…. (G)

  • lia

    kakak sheila…..aku senang banget liat kakak……..,n ibu kakak…meski masalah datang bertubi-tubi……..tapi kalian tetap bersama………dalam masalah ne,,ku taw pasti,,,kptsan ne yang terbaik…………seMANGAT YA,,,,,,,,,,,,,KU doain mga dedeyA sehat,,,,,,,,,,,,,,,n kakak juga sehat :-D :-) (L)

  • http://www.google.com shella

    kak shella…. :-) sabbar ajja yaee tuch umha cobaan aja

  • http://www.google.com shella

    :-) cHuyyyyyyyyyy…….
    jngan sdihhhhh yuppppppp
    d bwahhhhh happpppyyyyy zhaaaaa yupppppppp
    jesus kacn sllu mnyertai k2 okech . . . . .

  • http://Denie Denie

    Shela walau qm lg hmil bsar tp qm ttp cntik,
    Aku ska qm hamil besar.

  • Pingback: Foto Anji Drive Gendong Leticia Anak Sheila Marcia | Oktavita.Com

  • rani permata

    sabar aja ya ka shela

  • dea amelia

    ka shela baby nya lucu bgt.. deh ;-)