Berita dan Foto Kehamilan Sheila Marcia

Kehamilan Sheila MarciaBerita dan Foto Kehamilan Sheila Marcia bakal dibahas gosip artis lagi kali ini. Whattt… :-O Kabar terbaru Sheila Marcia Hamil, lageee…?? :-S

Hehehe.. maaph-maaph dee kalau 2 harian ini bahasan kita masih seputar kehamilan sheila marcia, :-$ tapi yang ini juga penting karena Sheila Marshia Mengaku Benar-Benar Hamil… Tapi dia menolak dengan tegas kalau misalnya berita infotainment memasang judul besar : Anak Sheila Marcia Anak Haram.. :-[ Seru khan..

Kebungkaman gadis asal Bali ini akhirnya luluh juga. (K) Setelah berita Sheila Marcia Di Penjara Lagi merebak, banyak media mulai menjenguknya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta dan bertanya soal Gosip Hamil yang belakangan merebak ramai. Untungnya, putri Maria Cecillia Joseph dan Terry Joseph ini mau berbesar hati untuk sebuah kejujuran. (Y)

Sheila Marcia Masuk Penjara Lagi

Pengakuan Sheila Marcia soal Gosip Hamil :

“Aku emang awalnya kaget :-O saat tau aku hamil di usia 20 tahun, tanpa pernikahan pula. Tapi, aku memilih untuk memelihara jabang bayi ini meski sekarang harus kembali hidup di penjara selama 5 bulan.” :-$

“Aku engga’ kepikiran untuk menggugurkan bayi ini. (H) Aku sudah mengambil keputusan ini. Bayangan karena telah mempermalukan diri sendiri dan keluarga aku buang jauh-jauh. Aku malah bangga karena bisa ngerasain gerak bayi di perutku.” :-)

“Bayinya sudah bisa gerakin dua tangannya, bisa gerakin dua kakinya, terus dia loncat-loncat, nggak tahu dia bisa gerak-gerakin gitu. :-D Oh my God, anakku sudah bernyawa,”

“Pas dilakukan USG, anakku terlihat masih kecil, tapi dia bisa mengerakkan kedua tangannya,” (F)

“Mama ada rasa kecewa..  :-[ pasti ada ya, kayak kenapa sih kenapa kayak begini. But again, Mamaku adalah Mama yang luar biasa. Mama lebih mendukung aku dari pada mengungkapkan kekecewaanya.” ;-(

“Tapi, yang lebih kecewa dari mama adalah papa. Kekecewaan papa lebih dalam lagi, tapi akhirnya beliau bisa menerima kondisi aku.” :-$

“Jadi sekarang, aku cuman mau fokus sama kehamilanku. :-) Ini juga udah mulai merasakan hal normal buat wanita hamil, kaya’ morning sickness sampai yang gampang sensitif gitu. ;-) Tapi, mama sering bilang, hei ini saatnya kamu membentuk karakter anak kamu, kamu harus melawan diri. Ugh, susahnya minta ampun,” :-$

Foto Sheila Marcia Hamil

Sheila Marcia Hamil

“Mama juga udah wanti-wanti aku kalau nanti ada waktunya kalau aku akan berfikir :-S bahwa bayi yang aku kandung ga’ punya ayah. Tapi, aku ga’ pernah menyesal. (H) Aku enggak mau aborsi. Masa gue bunuh anak sendiri. Hamil bukan aib. Memang banyak yang mengintimidasi, tapi aku enggak mungkin melakukan pembunuhan,” :-)

“Kalau terpuruk.. Untuk apa? :-S Hidup ini terlalu singkat untuk terus menangis dan terus bersedih. Jadi harus bangkit!” (Y)

“Semua dukungan keluarga aku yang bikin aku mempertahankan bayi ini. :-) Aku tau resiko yang akan aku terima seperti berstatus hamil di luar nikah dan anak haram. ;-( Tapi, siapa bilang anak ini anak haram? Jangan bilang anak ini anak haram,” :-[

“Kalau untuk siapa ayah bayi ini aku belum bisa bilang, (U) Aku masih punya ketakutan tersendiri. Ada satu ketakutan, dia terima nggak ya? Dia ngaku nggak ya ini anaknya? :-S Jadi apa ya, ada sedikit kebimbangan. Apapun yang terjadi, dia harus tahu bahwa anak ini adalah anak dia,” (H)

Sheila Marcia Ngidam Rujak Kuah Pindang :

Usai mengaku bahwa dirinya memang hamil, gadis kelahiran 3 September 1989 ini lebih tak terbebani lagi. (F) Bahkan, Cella Marcia ngaku kalo saat ini lagi ngidam Rujak Kuah Pindang (C) (Rujak Khas Bali, yang mengunakan kuah ikan pindang).

“Sekarang lagi ngidam nie.. Tapi, ngidamnya engga’ aneh-aneh. Anakku asyik kok, enggak terlalu ribet.” ;-)

“Ngidamnya rujak, (D) rujak kuah pindang, yang mangganya asem banget itu..”

Terakhir, kabar mengejutkan 8O laen pun diungkap mantan calon pengantin yang pernah Foto Pre Wedding di Pantai Telagasari Bali  ini.  Gadis kelahiran Malang ini membenarkan berita yang menyebutkan kalo : Ayah Bayi Sheila Marcia Bukan Delano Ezar. :-O

Chee-U .^_^.