Berita Guruh Soekarno Putra dan Evassari Gabrielle

Guruh Sukarno dan Eva SariGosip tanah air lagi heboh ngebahas Berita Guruh Soekarno Putra dan Evassari Gabrielle. Bahkan, selentingan rumors ngabarin kalo Eva adalah Calon Istri Baru Guruh. (L)

Lho lho lho, bukannya Guruh udah punya istri si Sabina yach… :-S Hmm, apa Guruh dan Sabina Gusyenova Sudah Cerai? Soalnya, tiap kali ditanya kabar pernikahan selalu no commnet. Hayooo, Eva Sari itu calon pengganti dan kekasih baru ya, Om.. ;-)

Perkawinan Guruh Soekarno Putra dan Sabina Gusyenova, seorang penari asal Uzbekistan digelar tanggal 20 September 2002 lalu di Tashkent, ibu kota Uzbekistan. (D) Sayangnya, pasangan suami istri ini sudah ga’ pernah lagi nongol bareng di acara publik. So, banyak yang penasaran dengan nasib rumah tangga adik Megawati Soekarno Putri ini. (H) Sayang, pria pecinta Seni Budaya ini selalu menghindar saat dimintai komentar soal perkawinannya.

Meski status Sabina, Istri pertama Guruh belom jelas juntrungannya, :-S tapi Guruh ternyata udah menggandeng perempuan laen di acara publik. Di sebuah acara premier sebuah film terbaru di FX Plasa, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 3 November 2009, (F) sosok wanita yang kini jadi pacar barunya diperkenalkan.

Wanita bernama Eva Sari ini terlihat jauh lebih muda dari pria kelahiran Jakarta, 13 Januari 1953 ini. :-P Meski enggan berbagi soal proses pertemuan terjadi, tapi keduanya tetep mau ngungkapin sedikit informasi. Sosok Eva adalah model dari pakaian batik yang dibuat oleh Guruh. :-)

“Saya kenalnya di suatu tempat. Kita biasa jalan bareng sama-sama dan sudah dua tahun kenal. (*) Saya kenal dia sejak dia masih sekolah, tapi jangan ditanya dia sekolah di mana,”

“Dia orangnya manis dan lucu aja gitu. Dia juga berbakat banyak.” (Y)

Foto Eva Sari, Pacar Baru Guruh :

Evassari Gabrielle - Guruh

Pria pecinta Batik yang bernama lengkap Mohammad Guruh Irianto Sukarnoputra ini ngakunya emang belom mau memperkenalkan kekasih barunya pada keluarga besar Soekarno. (H) Tapi, yang pasti suatu saat nanti keduanya berharap bisa menjutu ke arah yang lebih serius.

“Ya gak usah direncani nanti juga akan berjalan dengan sendirinya. Ya kita tentu punya harapan kedepan adalah mencapai segala sesuatu sebaik mungkin :-D dan juga kebahagiaan buat saya bisa merasakan kebahagian itu setiap detik.”

“Kalau jodoh itu terserah Tuhan, Belum tahu, lihat saja nanti,” ;-)

Eva sendiri saat diklarifikasi mengaku memang belom dikenalkan pada keluarga besar pujaan hatinya. :-( Namun, gadis berambut panjang ini ngakunya terpesona sama kharisma yang dimiliki paman dari Menur, Istri Sarwana Thamrin.

“Belum dikenalkan sama keluarga. Saya kagum dengan Mas Guruh. Saya cuma kenal saja dengan dia. ” :-)

“Saya kagum sekali dengan mas Guruh, saya juga kagum dengan karya batiknya dengan lukisannya saya kagum. (F) Mas Guruh orangnya tegas dan berkarisma.”

Yawda dee, kita tunggu kabar selanjutnya dari Guruh Soerkarno dan Eva Sari (L) , ‘n soal berita Eva Calon Pengganti Sabina, Istri Guruh, di berita selebritis berikutnya.

Chee – U .^_^