Berita Kecelakaan Dul yang Menewaskan 6 Orang

Berita Kecelakaan Dul yang Menewaskan 6 Orang di Tol Jagorawi KM 8 :-O masih terus menghebohkan jagad gosip artis.

:-$ Tabrakan Beruntun Mobil Dul B 80S AL sendiri juga menyebabkan 9 Orang Luka Berat, selain 6 korban meninggal dunia…. :-(

Dul Kecelakaan Maut :

Ahmad Abdul Qadir Jaelani, 13 tahun, ;-( mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi arah Cibubur, hari Minggu 8 September 2013 dini hari. (O) Mitsubishi Lancer yang dikendarai kakak tiri Safeea ini hilang kendali :-[ dan menabrak pembatas jalan serta menghantam 2 mobil di arah berlawanan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Rikwanto (K) membeberkan kronologis peristiwa tersebut.

"Pada hari Minggu pukul 00:45 WIB (terjadi tabrakan) antara 3 buah mobil, sedan Mitsubishi Lancer, mini bus Toyota Avanza, dan Grand Max,"

"Dari hasil olah TKP, kami dapatkan mobil Lancer berasal dari Bogor ke Jakarta, kehilangan kendali, masuk pembatas jalan dan masuk arah Jakarta ke Bogor, menabrak langsung Grand Max berisi ena orang."

"Lancer milik Abdul Qodir Jaelani, Grand Max milik Nugroho Brury Laksono yang meninggal dua orang dan Avanza milik Hendro Sasongko. Di Grand Max ada enam orang, di Avanza ada tujuh orang. Jadi yang meninggal enam orang yang dirawat 9 orang,"

"Di Lancer ada dua orang, Abdul Qodir dengan Noval yang saat ini juga terluka parah,"

"Lalainya nanti kami ketahui dari olah TKP. Sementara yang kami dapatkan mobil Lancer kehilangan kendali, penyebabnya apa kami lihat dari hasil olah TKP. Dul dari Bogor ke Jakarta, sebelumnya ke mana masih ditelusuri karena awal menolong mereka yang luka parah,"