Berita Kevin Aprilio Vierra dan Karina Pacaran

Karina Kekasih Kevin AprilioSiapa Pacar Kevin Vierra mungkin sering jadi pertanyaan kalian. Eitss, ga’ perlu khawatir, kali ini kita bakal bahas soal Berita Kevin Aprilio Vierra dan Karina Pacaran?? (L)

Weitss, kita liat dulu dee kriteria cewek Kevin, dan cerita seputar perkenalannya bareng gadis berambut panjang ini selengkapnya di berita selebritis. Yuuk marie ;-)

Pendiri Vierra Band ternyata punya selera sama kalo menyangkut soal cewek idaman. :-) Gadis yang ditaksir kebanyakan berambut panjang, berkulit putih dan juga rada indo atawa blasteran gitu dee..

Paola Serena Tobing dan Kevin Vierra Pacaran :

Paola Serena Tobing dan Kevin Vierra

Yang pertama, sebut aja Paola Serena Novelli Tobing. (F) Gadis yang pernah mengisi relung hati Kevin Aprilio ngakunya sie bukan blasteran soalnya lahir dari Rainer Prakusa Tobing dan Endang Setyowati dan berdarah Batak Jawa dan Sunda, meskipun kalo pertama kali ngeliat pastinya ngira dia itu keturunan bule. :-) Adik dari Giovanni L Tobing ini pernah ngaku gini,

“Cowok idaman aku itu…, harus gondrong! Lebih baik lagi kalo dia tuh anak band (8) . Soalnya, kayaknya keren aja kalo cowok bisa main musik.”

Pas dee, dapetnya putra Addie MS dan Memes ini. Sayangnya, kisah cinta mereka musti kandas ditengah jalan. (U)

Lepas dari Pola Tobing, keyboardist muda ini langsung bikin pernyataan heboh soal rasa sukanya sama bule Cathy Sharon. Bahkan saking cintanya, musisi muda ini sampai bikin lirik dan lagu Cathy Sharon yang romantis abiss (8)

Hanya aja, dari awal, Kevin udah nyadar kalo rasa sukanya ga’ bakalan berbalas. So, dengan besar hati, cowok keren ini mundur teratur dan merelakan chaty saron buat ridho rhoma. ;-)

Foto Karina Kekasih Baru Kevin Aprilio :

Kevin Aprilio dan Karina

Usai menyerah kalah dari rasa cinta brondong, Kevin Vierra lantas nongol lagi dengan gadis muda laennya. Hmm.. balik ke selera awal yang aman dan berjiwa remaja. (F)

Awal perkenalan musisi kelahiran 7 April 1990 ini sama gadis cantik bernama Karina adalah karena kepentingan Band Vierra. (G) Saat itu, Kevin menghubungi Karin lewat telefon dan menyatakan kerjasama dengan menjadi model Marchindise Vierra. Dan ternyata, setelah itu, mereka justru malah akrab dan mulai telfon-telfonan. (T)

Nah, pas pertama kalinya ketemuan dan jalan bareng anak-anak Viera laen, justru saat itu wartawan gosip mergokin dan muncullah berita panas (K) soal Pacar Baru Kevin Aprilio. Meski pas ditodong, keduanya membantah, tapi dari sikap malu-malu mereka, terlihat ada sesuatu yang tersembunyi.. Hayooo, apa tuwhh.. :-$ Stt, mereka berdua ternyata saling kagum satu sama laen lho..

“Ini teman aku dan kita baru kenal. Dan hari ini kebetulan lagi jalan bareng. (*) Aku kenal dia belum seminggu kok. Temenan aja kok. Baru seminggu jadi belum bisa ngomong apa-apa.”

“Kalo dari fisik sih menurut aku Karina cantik. Dia apa adanya, gak perlu di make up udah cantik.” (Y)

“Tapi untuk saat ini masih temen. (I) Dia belom kenal banyak aku, aku juga ga’ tau banyak soal dia.”

Karina sendiri pas dikonfirmasi, sambil ketawa :-D juga akhirnya buka suara soal pertama kali denger suara langsung dari sang artis yang banyak digilai gadis seumurannya itu.

“Dia itu awalnya telfon aku. (T) Nah, aku pas ada di sekolah. Udah gitu, pas aku jawab, ‘siapa nie?’ Eh dia bilang, ‘Kevin Aprilio, dia nyebutin nama lengkap. Ya awalnya sih, tau cuman ga’ terlalu ngefans sama Kevin. Dia yang ngefans sama aku. Buktinya nyari-nyari aku. Hahaha.. :-D

“Kevin menarik dan lucu orangnya”.

Kevin yang ngerasa malu, langsung aja kasih pembelaan diri tuwh. :-$

“Iya, aku sebutin nama lengkap. Takutnya khan ga’ tau, ntar malah nanya lagi, ‘kevin siapa ya?” (H)

Ya uda dee, buat sekarangan mending Pedekate dulu dee, khan uda akrab tuwh.. :-) Siapa tau bulan depan, ato beberapa minggu lagi udah ada kabar Kevin Vierra dan Karina Jadian. Iya ga’? ;-)

Chee-U .^_^.

  • intan

    aku ingin foto bareng dengan kak .Kevin Aprilio (P) :-)

  • putri

    kak………
    pliszz jngan pcran dluw,,dunk…….

    Hikzz….Hikz…..

    QW CMBURUWWWWHHHH………!!!!!!!!!

    Ehm… ato mngkin lbih tptx ‘jluuzz’ gthu….

  • aan

    wkwkwk pacaran nie (K)

  • Adela

    Kak Kevin,Kak cathy di kemanain ???

  • ayu okta

    kevin rambut dipotong dunk jgn gt jelek bgt:-[ ,kayak gembel:-$ , cobak dech dirapiin dikit gitu pasti ganteng bgt dech……….(K)
    …;-)

    aku tunggu yach lagu2 barumu :-S …(*)

    kamu serasi dech sama cewek mu…… :-)

  • amsay

    ka kevin,,aku ngefans bgt suxes trz yaaaaa!!!!!!!!!!!!

  • adis

    hmmmmmm…
    aq ngfans bgt ma kevin aprilio soal nya,dy tuh mrip bgt ma co aq.heeeeee :-D
    kpn dong viera dtng ke lampung,dtnggu looooohhhh (E

  • nisa

    slmt…..

  • finda puspita kusumaningrum

    jgn jadi yg sombong , penampilan harus s’lalu keren. (8) (&) :-S :-)

  • maufi desla uneli

    ka” kevin keren abizz deh ku ska gaya ka” :-) oya tpi ka” hrus bersukur atas smuanya dan jagn sombong yah….. :-P (L) q ngefessssss bangggget ma ka” :-$ (*) :-P ;-) :-) :-) :-D

  • desy

    hheeeeiiiiiiiiiii………..
    kk kvn?
    hhhehehehehehehehe (U)
    kk pcrn m k’karina ;-( :-( :-S

  • Novi isti

    keviinn jngann Pacaran dulu dundzz… :-(

    Ank” SuRabaya Bnyakk yangg masihh nungu km nii…
    :-)

    hehehehe ………….

  • renny

    kevin kok aku jd agak kecewa sama berita itu yah… kevin sosok yg ak knal bukan seperti itu. sbaiknya kalau menurut ak kamu jangan pacaran dulu yg ada hanya dpt merusak diri kamu.. kamu seorang musisi muda berbakat janganlah dulu untuk pacaran… karena itu bisa bikin fans kamu kecewa n lari hanya gara2 kmu pacaran ma karina

  • Shafira cmadth Cindtha kak kevin

    kakak jgn pcrn lu….
    kpant” sms y?

    085726186486

    (E) (T) (L) (*) (F) (D)

    q lg (U)
    please

  • rereokta

    kevin………LO TU KREN YAOOO (@) (@)

  • yama

    bwd vierra. qu tunggu yach album ke 2 nya. kman kan judulnya my first love, berarti skrg judulnya true love. he, he, he. oia jan bsn yach bwd lagu yang easy listening.

  • Imay

    Ka kevin
    Jgn pcrn dl ka. Patah hati nee… Hix hix…

  • Glady cahyani

    Vierra suksez truzz ea!!
    Klwarin truz lgu2 bru..

  • SRI

    DI TAMBAHIN LAGI DONG FOTO2X KAK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.G bosan liat nih,,,,,,,,,,,,.abizx mirip sih ama ITUTUH…………………….,rAHASIA YEH,,,,DI TAMBAIN yah,,,,

  • anggitasari

    WAH……ku kiraain lom punya pacar je kak klu 5u 5 aku aja aku jg msh jomblo,eh canda denk kak…….. :-P :-) (Y) (D) :-$

  • apriliani

    yyy…trserah dh
    chayo…..jjj,,,,,,,>_<

  • moura

    kakk kkkkevin cakep boo””””’……I (L) (F) U…….ummach. (K) :-D

  • http://ulfaalfiah@yahoo.com ulfa

    wah selamat yuah dah pny pcr bru,tyz ka putri titian & cathy sharon au di kemanain nie mc mau di abaikan bgt saja………….
    :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • Cintha g00kiel eunggx klz9b smP 2 lembng

    Kak kevin pliss ciptaain lgu bwt q yach judul x cinta cuman km yg guus yaah q kgum bgttz ma kaka sumpah mati nieee ummahh

  • intan beautyful

    kevin ………… gosip di tv2 bnr nggak sih soal km foto ma mantan pacar km yg foto syur tuch !mudah-mudahan nggak bener aku kan jd cemberu!soalnya aku ngefens bgt ma km